POPULAR STORIES

Dreams Cafe By Honda Tampilkan Honda N-Box

Dreams Cafe by Honda Tampilkan Honda N-Box Honda N-Box di Dreams Cafe (Foto: HPM)

KabarOto.com - Dreams Café by Honda menampilkan Honda N-Box, salah satu kei car Honda N Series yang sangat populer di pasar domestik Jepang.

Sebagai informasi, Honda N-Box mempunyai produk konsep sebagai mobil minivan lima pintu dengan mesin berdimensi kecil yaitu 660 cc.

Kei car ini juga mengadopsi konsep “man maximum, machine minimum” yang merupakan ciri khas mobil Honda. Sebagai informasi, generasi pertama dari Honda N-Box diperkenalkan pertama kali pada November 2011 dan dijual hingga Agustus 2017.

Baca juga : Calon SUV Terbaru Honda Road Show Ke Wilayah Jawa Barat

Honda Motor Co., Ltd. kemudian memperkenalkan generasi kedua dari Honda N-Box pada September 2017 dengan mesin kecil 660 cc dilengkapi dengan perangkat turbo yang membuat performa berkendaranya lebih menyenangkan. Selain itu, kei car generasi kedua juga sudah dilengkapi dengan teknologi keselamatan canggih Honda Sensing.

Display Honda N-Box

Selain Honda N-Box, di kafe ini juga menampilkan display All New Honda BR-V bertema outdoor yang sebelumnya ditampilkan di booth Honda pada ajang GIIAS 2022 dan juga pada acara All New BR-V Pop Park di Summarecon Mall Bekasi.

Baca juga: Masuk Lewat Importir Umum, Honda N-Box Bisa Servis Berkala Di Bengkel Resmi

Terdapat pula display motor sport yaitu Honda CBR150 yang juga ditampilkan di Dreams Cafe Powered by Honda. Sebelumnya, beberapa produk spesial Honda telah ditampilkan di Dreams Café Powered by Honda seperti mobil sport mini Honda S660, Honda S800, Honda S2000, Honda Civic Type R dan Honda RC123V-S.

Pengunjung juga dapat mencoba pengalaman interaktif melalui Honda VR Sensing serta wahana Honda Simulator, dimana pengunjung dapat merasakan sensasi balapan Formula 1 di dalam kafe ini.