POPULAR STORIES

Dua Varian Chery Tiggo 5X, Classic Dan Champion Meluncur Dengan Harga Menarik!

Dua Varian Chery Tiggo 5X, Classic dan Champion Meluncur dengan Harga Menarik! Chery Tiggo 5X (Foto: Sigit/KabarOto)

KabarOto.com - Chery Tiggo 5X hadir untuk melengkapi model Tiggo Pro Series. Memiliki kapasitas lima penumpang, mobil baru ini dibanderol dengan harga khusus mulai dari Rp 249 juta hingga Rp 279 juta (OTR) Jakarta.

Fitur Chery Tiggo 5X

Chery Tiggo 5X ditawarkan dalam dua varian, yakni Classic dan Champion, varian tertingginya memiliki fitur keselamatan ADAS dan enam airbag. Kemudian, pada area kabin terdapat layar sentuh 10,25 inci untuk akses hiburan dan informasi. Terdapat pula lampu ambient multicolor yang dapat disesuaikan untuk mengatur suasana kabin.

Chery Tiggo 5X menyematkan overfender hitam serta aksen roofrail di bagian atap. (Foto: Sigit/KabarOto)

Interior Chery Tiggo 5X

Terdapat sunroof electric agar dapat lebih leluasa menikmati pemandangan di luar mobil. Fitur berteknologi lainnya adalah Intelligent Voice Assistant yang dihadirkan untuk kemudahan operasional dan kamera 360 derajat untuk membantu parkir dan manuver. Untuk mendukung kesehatan penumpang, Chery Tiggo 5X menyediakan teknologi purifikasi udara N95.

Baca Juga: Pesan Chery Tiggo 5X Di IIMS 2024, Unit Dikirim Sebelum Lebaran

Terdapat sunroof electric pada Chery Tiggo 5x. (Foto: Sigit/KabarOto)

Spesifikasi Chery Tiggo 5X

Soal performa, Chery Tiggo 5X dibekali mesin Naturally Aspirated (NA) berkapasitas 1.500 cc yang menghasilkan tenaga 112 dk dan torsi maksimum 138 Nm. Selain itu, Chery Tiggo 5X juga memiliki struktur rangka yang kokoh dengan Grilage-shaped body frame, dan Annular body frame.

Chery Tiggo 5X dirancang untuk konsumen dewasa muda yang bertempat tinggal di wilayah urban perkotaan, menyukai teknologi, stylish dan timeless design.

Harga khusus mendapatkan cashback Rp 20 juta untuk setiap varian Chery Tiggo 5X. (Foto: Sigit/KabarOto)

Desain Chery Tiggo 5X

Secara desain, Chery Tiggo 5X terkesan modern apalagi disematkan penggunaan overfender hitam serta aksen roofrail di bagian atap, serta pengaplikasian grill depan yang membuatnya mewah. Lampu mobil satu ini juga sudah dibekali dengan headlamp projector LED, serta defogger belakang.

Baca Juga: Harga Pre-Booking Chery Tiggo 5X Khusus Di IIMS 2024, Ada Cashback Juga!

Chery Tiggo 5 memiliki panjang 4.358 mm, lebar 1.830 mm, dan tinggi 1.670 mm. Jarak sumbu roda 2.630 mm, untuk jarak tanah 145 mm, ukuran roda 215/65/R16, dan untuk kapasita tanggki BBM 51 liter.

Masuk ke dalam kabin, desain yang ditawarkan tergolong atraktif berkat sentuhan beberapa aksen menarik, seperti head unit, cluster digital, material dasbor serta doortrim bagian depan soft touch, hingga ada sunroof.