POPULAR STORIES

Harga Pre-Booking Chery Tiggo 5X Khusus Di IIMS 2024, Ada Cashback Juga!

Harga Pre-Booking Chery Tiggo 5X Khusus di IIMS 2024, Ada Cashback Juga! Peluncuran Chery Tiggo 5X di IIMS 2024 (Foto: Sigit/KabarOto)

KabarOto.com - PT Chery Sales Indonesia memperkenalkan Chery Tiggo 5X di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Di mana, model terbaru dari Tiggo Series ini memiliki kapasitas lima penumpang dan diklaim menjangkau konsumen lebih luas.

Harga Chery Tiggo 5X

Pada periode pre-booking Chery Tiggo 5X, konsumen mendapatkan harga khusus mulai dari Rp 249 juta untuk varian Classic dan Rp 279 juta untuk varian Champion selama pameran IIMS 2024 berlangsung.

Diketahui, harga normal Chery Tiggo 5X varian Classic Rp 269 juta, sedangkan untuk varian Champion Rp 299 juta.

Baca Juga: 17 Fitur Keselamatan Chery Omoda E5, Canggih Semua!

Harga resmi Chery Tiggo 5X. (Foto: Sigit/KabarOto)

Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia mengatakan pihaknya mendapatkan banyak masukan dari konsumen agar Chery bisa memberikan lebih banyak tipe untuk mengisi berbagai kelas.

"Itulah salah satu sebab kami membawa Chery Tiggo 5X pada IIMS 2024 dan sekaligus membuka kesempatan pre-booking dengan harga spesial," ujar Qu Jizong.

Fitur Chery Tiggo 5X

Chery Tiggo 5X varian Champion menawarkan fitur keselamatan penumpang dengan adanya fitur ADAS dan enam airbag. Kemudian, pada area kabin terdapat layar sentuh 10,25 inci untuk akses hiburan dan informasi. Terdapat pula lampu ambient multicolor yang dapat disesuaikan untuk mengatur suasana kabin.

Baca Juga: Kuota Harga Spesial Chery Omoda E5 Ditambah Jadi 2.000 Unit

Penumpang memiliki fitur sunroof electric agar dapat lebih leluasa menikmati pemandangan di luar mobil. Fitur berteknologi lainnya adalah Intelligent Voice Assistant yang dihadirkan untuk kemudahan operasional dan kamera 360 derajat untuk membantu parkir dan manuver. Untuk mendukung kesehatan penumpang, terdapat teknologi purifikasi udara N95.

Spesifikasi Chery Tiggo 5X

Chery Tiggo 5X dibekali mesin Naturally Aspirated (NA) berkapasitas 1.500 cc yang menghasilkan tenaga 112 dk dan torsi maksimum 138 Nm. Selain itu, Chery Tiggo 5X juga memiliki struktur rangka yang kokoh dengan Grilage-shaped body frame, dan Annular body frame.

Pada setiap transaksi Chery Tiggo 5X, konsumen akan mendapatkan cashback sebesar Rp 20 juta. Selain itu, pemesanan akan mendapatkan garansi kendaraan selama enam tahun atau 150.000 Km dan bebas jasa perawatan berkala selama 4 tahun atau 60.000 Km. Chery juga memberikan layanan roadside assistance gratis selama satu tahun dengan optional perpanjangan.