POPULAR STORIES

Pesan Chery Tiggo 5X Di IIMS 2024, Unit Dikirim Sebelum Lebaran

Pesan Chery Tiggo 5X di IIMS 2024, Unit Dikirim Sebelum Lebaran Chery Tiggo 5X diperkenalkan di IIMS 2024 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Chery Tiggo 5X meluncur di Indonesia dengan harga spesial mulai dari Rp 249 juta. Di mana, konsumen yang memesan unitnya di IIMS 2024 akan mendapatkan unit pada Maret 2024.

Zeng Shuo, Assistant Vice President PT CSI mengungkapkan bahwa kami masih belum memutuskan karena bergantung dari suplai produksi.

"Kami mencoba pada bulan Maret 2024, sebelum Lebaran. Pada waktu tersebut kami akan serah terima," ungkap Zeng Shuo saat peluncuran Chery Tiggo 5X di IIMS 2024.

Baca Juga: Kuota Harga Spesial Chery Omoda E5 Ditambah Jadi 2.000 Unit

Harga resmi Chery Tiggo 5X

Sebagai informasi, Chery Tiggo 5X akan mengisi segmen SUV kompak, dan akan bersaing dengan Hyundai Creta, Mitsubishi XForce dan Toyota Yaris Cross.

Harga Chery Tiggo 5X

Pada periode pre-booking Chery Tiggo 5X, konsumen mendapatkan harga khusus mulai dari Rp 249 juta untuk varian Classic dan Rp 279 juta untuk varian Champion selama pameran IIMS 2024 berlangsung.

Diketahui, harga normal Chery Tiggo 5X varian Classic Rp 269 juta, sedangkan untuk varian Champion Rp 299 juta.

Baca Juga: Harga Pre-Booking Chery Tiggo 5X Khusus Di IIMS 2024, Ada Cashback Juga!

Spesifikasi Chery Tiggo 5X

Chery Tiggo 5X dibekali mesin Naturally Aspirated (NA) berkapasitas 1.500 cc yang menghasilkan tenaga 112 dk dan torsi maksimum 138 Nm. Selain itu, Chery Tiggo 5X juga memiliki struktur rangka yang kokoh dengan Grilage-shaped body frame, dan Annular body frame.

Fitur Chery Tiggo 5X

Chery Tiggo 5X varian Champion menawarkan fitur keselamatan penumpang dengan adanya fitur ADAS dan enam airbag. Kemudian, pada area kabin terdapat layar sentuh 10,25 inci untuk akses hiburan dan informasi. Terdapat pula lampu ambient multicolor yang dapat disesuaikan untuk mengatur suasana kabin.

Penumpang memiliki fitur sunroof electric agar dapat lebih leluasa menikmati pemandangan di luar mobil. Fitur berteknologi lainnya adalah Intelligent Voice Assistant yang dihadirkan untuk kemudahan operasional dan kamera 360 derajat untuk membantu parkir dan manuver. Untuk mendukung kesehatan penumpang, terdapat teknologi purifikasi udara N95.