Dua Wakil DAM Raih Juara di Kontes Layanan Honda Nasional

Bimo Hariyadi
Bimo Hariyadi 21 Dec 2017 - 14:00
Dua Wakil DAM Raih Juara di Kontes Layanan Honda Nasional
PT Daya Adicipta Motora (DAM) berhasil mengharumkan Jawa Barat dalam Kontes Layanan Honda Nasional 2017.

KabarOto.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) tampil sebagai pemenang pada Kontes Layanan Honda Nasional 2017. Pada kategori Pimpinan Jaringan Wing / Big Wing Dealer, juara pertama berhasil diraih oleh Sigit Priyono, sedangkan Enjang Nugraha menjadi juara kedua pada kategori Front Line People (FLP) Wing / Big Wing Dealer.

Ajang Kontes Layanan Honda tingkat Nasional yang diselengarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada 4-7 Desember 2017 dan diikuti oleh 29 main dealer sepeda motor Honda di Indonesia. DAM mengirimkan putra putri terbaiknya untuk mewakili Jawa Barat dalam Kontes Layanan Honda Nasional 2017.

Baca Juga:

Kontes yang telah memasuki 11 tahun ini, dibagi menjadi dua kelompok dealer yaitu kelompok reguler dealer dan kelompok Wing dealer atau Big Wing dealer sesuai dengan perkembangan layanan jaringan sepeda motor Honda di Tanah Air.

Pada setiap kelompok terdapat tiga kategori yang dilombakan sesuai dengan fungsinya dalam melayani konsumen, yaitu Front Line People (FLP), Deliveryman serta pimpinan jaringan Honda.

Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM mengungkapkan kegembiraannya atas prestasi yang telah diraih oleh beberapa perwakilan DAM di ajang Kontes Layanan Honda Nasional 2017.

Editor : arie