POPULAR STORIES

Ducati Monster 821 Segera Meluncur

Ducati Monster 821 Segera Meluncur Ducati Monster 821 Baru menjadi Satu dari Lima model 2018, sekaligus untuk merayakan 25 tahun Monster. (Foto: Ducati)

KabarOto.com - Perusahaan otomotif asal Italia, Ducati, berencana meluncurkan lima produk terbaru mereka pada tahun 2018. Ducati Monster 821 menjadi satu di antaranya.

Motor Ducati Monster pertama kali diperkenalkan pada ajang Koln Motor Show 1992. Seperempat abad kemudian, generasi terbaru dari motor ikonik itu bernama Ducati Monster 821 lahir.

Baca Juga:

Desain Monster 821 Baru terlihat lebih menyerupai Monster 1200, kekar, dengan tangki streamline, seperti pendahulunya. Namun dengan tambahan knalpot racing dan lampu utama baru, dengan desain perpaduan antara klasik dan gaya masa kini.

Layar panel TFT-nya kini dilengkapi dengan beberapa informasi penting seperti posisi gir dan indikator bahan bakar. Beberapa opsi menjadi fitur pilihan menarik seperti Ducati Quick Shift up-down dan sistem Multimedia Ducati akan memperkaya pengalaman dalam berkendara dengan Monster 821 Baru.

Monster 821 Baru masih dengan mesin L-twin yang menghasilkan 109 daya kuda dan torsi 86 Nm. Naked Ducati baru itu akan ditampilkan dalam warna historik khusus, Ducati Yellow selain Red dan Hitam Doff. Sosok Ducati Monster 821 Baru itu akan dihadirkan pada event EICMA 2017 November mendatang.