Ducati Monster Sudah Sentuh Produksi 350.000 Unit

Ducati Monster Sudah Sentuh Produksi 350.000 Unit

KabarOto.com - Ducati Monster ketika diperkenalkan tahun 1992 menjadi tunggangan yang sangat dikagumi oleh para bikers yang menuntut performa dahsyat.

Awali tahun 2021, ternyata Ducati Monster sudah masuk produksi 350.000 unit. Sebagai penanda adalah Ducati Monster 1200 S “Black on Black”, merupakan pesanan khusus Sebastien Francois Yves Hervé De Rose.

Baca juga: Ducati Monster 2021, Berubah Total!



Penyerahan unit diberikan langsung oleh Ducati CEO Claudio Domenicali and the Director of the Ducati Design Center Andrea Ferraresi. De Rose memesan di diler Duati Milan dan diundang langsung ke Borgo Panigale, markas Ducati.

Terbilang cukup spesial untuk Ducati Monster 1200 S ini, karena disertakan sertifikat dan ada plat khusus penanda 350.000 unit. Dibubuhkan tanda tangan Claudio Domenicali dan juga sketsa Monster ditanda tangani Angelo Amato sebagai desainer.



Bagi Ducati, Monster adalah produk paling lama di barisan model semenjak M900 sebagai Monster perdana. Hingga kini pilihannya sangat beragam, memungkinkan konsumen memilih kapasitas mesin.

Baca juga: Ducati Panigale V4 SP, Cocok untuk Pecinta Sirkuit

Yup, jelas Monster sangat dikagumi, karena meski berwujud nakedbike tapi pengendalian dan akselerasi layaknya motor di sirkuit. Belum lagi peranti teknologi pendukung berkendara.