POPULAR STORIES

Ducati Tunjuk PT Legenda Motor Sebagai Distrubutor Di Indonesia

Ducati Tunjuk PT Legenda Motor Sebagai Distrubutor di Indonesia Ducati Motor Thailand menunjuk PT Legenda Motor sebagai importir dan distributor tunggal baru sepeda motor Ducati di Indonesia (Foto: Ducati)

KabarOto.com - Setelah melalui proses seleksi yang komprehensif, Ducati Motor Thailand menunjuk PT Legenda Motor sebagai importir dan distributor tunggal baru sepeda motor Ducati di Indonesia. Diler ini mulai efektif beroperasi 16 Mei 2022 mendatang.

PT Legenda Motor telah menjadi ujung tombak bisnis otomotif di Indonesia selama bertahun-tahun dan selaras dengan nilai-nilai Ducati yaitu Gaya, Kecanggihan, Performa, dan Kepercayaan untuk memberikan penjualan, layanan, dan dukungan kelas dunia kepada penggemar sepeda motor di Tanah Air.

Baca juga: Ducati Hypermotard 950 RVE Limited Edition Eksklusif Hanya Untuk Pasar Amerika Serikat

Salah satu produk yang akan dijual Ducati di Indonesia (Foto: Ducati)

Marco Biondi, Wakil Presiden, Penjualan dan Pemasaran Ducati untuk wilayah Asia-Pasifik mengatakan, pihaknya senang memiliki legenda motor, sebagai aliansi bisnis mereka di Indonesia.

"Kami yakin Legenda akan membawa merek Ducati ke depan, membantunya tumbuh lebih jauh di pasar Indonesia," terangnya. Pusat layanan yang beroperasi penuh yang berlokasi di Bintaro dengan teknisi yang dilatih oleh tim dari Italia.

Diler juga akan menyediakan aksesori dan suku cadang. Tak hanya itu, terdapat kafe yang menjadi titik temu antara diler dan pengguna yang tergabung dalam komunitas Ducati.

Baca juga: Ducati Panigale V4 SP2, Siap Ditantang Balap

Dalam hal ini, Ducati juga mengucapkan terima kasih kepada PT. Cakra Motors, yang sudah berkomitmen dalam membangun brand dan komunitas selama bertahun-tahun di Indonesia. Diler di bawah naungan perusahaan tersebut, akan berakhir pada 2 Mei 2022.