POPULAR STORIES

Dukung Esports, Hyundai Gowa Tampilkan Creta Edisi Alter Ego

Dukung Esports, Hyundai Gowa Tampilkan Creta Edisi Alter Ego Hyundai Gowa tampilkan Creta striping Esports

KabarOto.com - Hyundai Gowa, diler menampilkan edisi khusus Hyundai Creta dengan warna dan striping Alter Ego Esports. SUV ini akan menjadi kendaraan resmi tim tersebut berkompetisi di 3 divisi game lokal maupun international, yaitu Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Valorant selama tahun 2023-2024.

Marketing Hyundai Gowa, Ery Prio Prasetyo menjelaskan, kerjasama dengan Alter Ego Esports merupakan bentuk komitmen diler resmi Hyundai, untuk mendukung kemajuan ekosistem esports di Indonesia.

Baca Juga: Hyundai Resmikan Fasilitas Ultra Fast Charging Station Di Plaza Indonesia

“Kami melihat Alter Ego sebuah organisasi esports besar, banyak teman-teman di diler excited ketika kami mengumumkan kolaborasi esports ini,” terangnya. Alter Ego menurutnya, juga memiliki fanbase seru. “Jadi menurut kami kolaborasi ini cocok sekali, yakin banyak yang excited,” tambahnya.

Alter Ego Esports akan menggunakan Hyundai Creta selama satu tahun

Hyundai Gowa nantinya akan menjadi top of mind bagi para penggemar esports, sebagai diler mobil resmi pertama yang terjun ke dunia esports. "Diler kami di berbagai daerah juga akan mensupport kegiatan - kegiatan bertemakan esports,” jelas Ery.

Sementara itu, COO Alter Ego Esports Indra Hadiyanto menuturkan, Kerjasama ini tak hanya untuk Alter Ego Esports, tapi juga untuk seluruh ekosistem esports di Indonesia. Indra juga mengaku, menjadi organisasi pertama yang bekerja sama dengan dunia otomotif.
Selanjutnya Indra menuturkan, di luar negeri sudah biasa dengan bergabungnya brand mobil ke dalam tim esports.

Baca Juga: Penuhi Inden, Produksi Hyundai Ioniq 5 Dipercepat Dan Meningkat 4 Kali Lipat

Soal bodi mobil yang sudah dicat menggunakan warna dan logo Alter Ego Esports, Hyundai Gowa pun tak menutup keungkinan jika ada permintaan akan membuat edisi ini. Harganya pun nanti akan disesuaikan jika memang sudah ada keputusan terkait hal ini.