POPULAR STORIES

Duo Pembalap Suzuki Ecstar Ramaikan Parade Di Jalanan Jakarta

Duo Pembalap Suzuki Ecstar Ramaikan Parade di Jalanan Jakarta Sumber Foto : Suzuki Indonesia

KabarOto.com – Duo pembalap tim Suzuki Ecstar yakni Alex Rins dan Joan Mir, turut meramaikan parade di Jakarta dalam rangka pelaksanaan MotoGP Mandalika 2022 akhir pekan ini.

Menyambut kemeriahan ajang balap kelas dunia yang akan dilaksanakan di Indonesia usai 25 tahun terakhir. Presiden Joko Widodo turut hadir untuk memberikan sambutan yang dilaksanakan di Istana Merdeka, Jakarta Pusat.

Baca juga: Pembalap MotoGP Belah Jalanan Jakarta Hari Ini, Simak Galerinya

“Dapat menyambut kedatangan para pembalap MotoGP, tak terkecuali pembalap andalan Suzuki yaitu Joan Mir dan Alex Rins dari tim Suzuki Ecstar. Kami berharap para pembalap dapat menikmati waktu di Jakarta serta mempersiapkan diri sehinggaw menampilkan performa maksimal di MotoGP Mandalika hari Minggu nanti,” ungkap Teuku Agha selaku 2W Sales and Marketing Department Head PT SIS.

Dalam parade ini, Alex Rins dan Joan Mir menggunakan Suzuki Gixxer SF250

Parade yang diikuti 20 pembalap termasuk duo pembalap Suzuki melalui rute singkat di Jakarta. Dalam kesempatan ini, Alex Rins dan Joanr Mir melakukan parade dengan Suzuki Gixxer SF250 dari Istana Merdeka menuju Hotel Kempinski, Jakarta.

Tentu, dengan Sirkuit baru dan antusiasme besar dari fans Indonesia yang selalu memberikan semangat dan dukungan kepada tim Suzuki Ecstar, membuat Alex Rins dan Joan Mir sangat bersemangat dalam mempersiapkan penampilan terbaik di MotoGP Mandalika.

Baca juga: Alasan Jokowi Enggak Ikut Parade Bareng Marquez Cs

Joan Mir

“Indonesia dan fans di Jakarta sangat fantastis. Parade MotoGP pagi ini sangat spesial dan menakjubkan bagi kami. Kita menyaksikan langsung antusiasme dan sambutan hangat fans yang sangat menyenangkan,” ungkap Alex Rins.

Begitu pula dengan sang rekannya, yang mengungkapkan bahagia berkat antusiasme para fans. “Hari ini sangat luar biasa, ini kesempatan yang sangat langka karena tidak semua orang bisa berjumpa langsung dengan Presiden,” ungkap Joan Mir.

Indonesia menjadi seri kedua dari ajang bergengsi tersebut yang akan diselanggarakan di Sirkuit Mandalika pada 18-20 Maret 2022 mendatang. Seri kedua ini akan berlangsung sebanyak 27 putaran dengan total jarak tempuh 133 km.