POPULAR STORIES

Dyandra Promosindo Klaim Sudah Berikan Informasi Mengenai Kendaraan Listrik Di PEVS 2023

Dyandra Promosindo Klaim Sudah Berikan Informasi Mengenai Kendaraan Listrik di PEVS 2023 Kendaraan listrik menurut Periklindo adalah transportasi masa depan (Kipli/ Periklindo)

KabarOto.com - Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 telah usai. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran mengaku, sudah memberikan berbagai acara dan informasi mengenai kendaraan listrik kepada masyarakat.

"Kendaraan listrik adalah masa depan otomotif. Melalui PEVS, kami optimis dapat memenuhi kebutuhan informasi kepada masyarakat mengenai kendaraan listrik," ujar Rudi MF, selaku Project Manager PEVS. Eventini juga menurutnya, mendorong percepatan transisi menuju transportasi yang lebih berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Bima Arya, Walikota Bogor, sekaligus Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), mengungkapkan pandangannya, dan mendukung industri kendaraan listrik berkelanjutan. Ia memaparkan materi tentang "Optimalisasi Mendukung Kendaraan Listrik Berkelanjutan dengan Kota Cerdas."

Baca Juga: Begini Aturan SNI Kendaraan Listrik Menurut Badan Standarisasi Nasional

Diskusi ini menyoroti berbagai topik menarik, seperti optimalisasi industri kendaraan listrik berkelanjutan, menuju emisi netral di Indonesia, dan energi berkelanjutan untuk masa depan yang lebih baik.

Pembahasan yang digelar dalam seminar dan talkshow PEVS 2023, diyakini memberikan wawasan mendalam tentang perkembangan terkini dalam industri kendaraan listrik.

Baca Juga: Galeri Kendaraan-kendaraan Listrik Unik Di PEVS 2023

PEVS 2023 membawa semangat menuju Indonesia Net Zero Emission Tahun 2060, melalui seminar dan talkshow yang dihadiri oleh sejumlah pembicara yang ahli di bidangnya, termasuk Erike Malonda, Presiden Direktur ASECH Indonesia, Andre Tigor, Mandiri Liasion Division Head Mandiri Tunas Finance, dan Sujono, ST. MT., Kepala Pusat Mobil Listrik Universitas Budi Luhur.

Mereka membahas upaya Indonesia dalam mencapai emisi netral pada tahun 2060, dengan fokus pada keberlanjutan energi, pembiayaan kendaraan listrik, dan perkembangan teknologi kendaraan listrik.