POPULAR STORIES

Ecstar Oil OW-16 SN Jadi Pelumas Perawatan Suzuki Jimny 5-Door

Ecstar Oil OW-16 SN Jadi Pelumas Perawatan Suzuki Jimny 5-Door Suzuki Jimny 5-Door (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Suzuki Indonesia meluncurkan pelumas mesin Ecstar Oil OW-16 SN untuk Suzuki Jimny 5-Door yang bisa dibeli di bengkel resmi Suzuki dan aplikasi MySuzuki.

Menurut Christiana Yuwantie, Sparepart Dept. Head PT SIS mengatakan produk chemical Ecstar merupakan pelumas dengan teknologi yang dapat menjaga performa kendaraan, serta membersihkan komponen mesin sehingga dapat memperpanjang usia mesin kendaraan.

"Ecstar Oil hadir bukan hanya sebagai pelumas berkualitas terbaik, tetapi juga memberikan perlindungan maksimal untuk mesin kendaraan Suzuki,” terangnya.

Baca Juga: Baterai Lithium-ion 10 Ah Suzuki Ertiga Cruise Hybrid Dibanderol Rp 14 Juta

Ecstar Oil 0W-16 SN dibanderol Rp 550.000. (Foto: Sigit/KabarOto)

Ecstar Oil 0W-16 SN diklaim merupakan pelumas berspesifikasi tinggi ini didesain khusus untuk menjaga performa Suzuki Jimny 5-Door dengan tingkat viskositas rendah sehingga mampu melumasi mesin hingga ke celah kecil pada mesin sekalipun.

API (American Petroleum Institute) SN pada pelumas ini menandakan spesifikasi dan kualitas tinggi. Manfaat yang diberikan berupa perlindungan pada komponen mesin dalam kondisi berkendara ekstrem sekalipun agar kinerja dan performa Suzuki Jimny 5-door tetap optimal saat berpetualang ataupun digunakan sebagai mobilitas sehari-hari.

Dikenal dengan keunggulannya untuk memastikan pengurangan gesekan, membersihkan sisa pembakaran, menjaga suhu mesin, mencegah oksidasi, dan mengisi ruang pada dinding piston untuk pembakaran yang optimal, varian terbaru dari Ecstar Oil ini tersedia dalam satu ukuran yaitu 3,6 Liter dengan harga Rp 550.000.

Baca Juga: Suzuki All New Ertiga Cruise Hybrid Ditargetkan Terjual 250 Unit Per Bulan

Ukuran ini telah disesuaikan dengan kebutuhan penggunaan oli dalam setiap perawatan berkala Suzuki Jimny 5-door sehingga lebih ramah lingkungan dan tidak meninggalkan sisa oli tidak terpakai.

“Suzuki Ecstar Oil 0W-16 SN tersedia di jaringan diler resmi Suzuki di seluruh Indonesia atau dapat pula dibeli secara langsung melalui aplikasi MySuzuki,” tutup Christiana.