POPULAR STORIES

Edisi Spesial Mitsubishi Xpander Dan Xpander Cross Meluncur

Edisi Spesial Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Meluncur Mitsubishi Xpander Rockford Fostage

KabarOto.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan dua edisi spesial dari Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross secara virtual, Kamis (10/6).

Kedua edisi spesial Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross ini mengusung tema Rockford Fostage Black Edition dengan tagline ‘Xpand Your Music Adventure’.

Interior Mitsubishi Xpander Rockford Fostage

Baca Juga : Gaet Konsumen, Mitsubishi Hadirkan Program Penjualan Menarik

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura mengklaim bahwa, “Edisi spesial ini merupakan pilihan yang cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan, karakter kuat dan menikmati hidup dengan musik.”

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fostage

Mitsubishi Xpander Rockford Fostage ditawarkan dalam dua pilihan transmisi manual dan otomatis. Untuk transmisi manual dibanderol Rp 273,9 juta, sedangkan transmisi otomatis Rp 283,8 juta. Sementara itu, untuk Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fostage dibanderol Rp 312,65 juta.

Baca Juga : Ganti Ban Bridgestone Dan Dunlop Untuk Beberapa Model Mitsubishi Dapat Diskon

Interior Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fostage

Terkait kebijakan PPnBM, Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, konsumen berhak mendapatkan penerapan keringanan harga dengan perhitungan insentif PPnBM hingga Rp 9.150.000, sesuai varian dan waktu pengiriman unit/ pembukaan faktur.

Sebagai informasi, diskon insentif PPnBM 50% berlaku untuk periode pengiriman kendaraan Juni – Agustus 2021. Kedua edisi spesial ini mulai tersedia di diler resmi Mitsubishi di Indonesia mulai minggu depan.