Edisi Terbatas Citroën My Ami Buggy Habis Terjual Dalam 17 Menit

Edisi Terbatas Citroën My Ami Buggy Habis Terjual dalam 17 Menit Citroën My Ami Buggy (Foto: Citroën)

KabarOto.com - Beberapa hari lalu Citroën My Ami Buggy diluncurkan. Di mana, edisi terbatas yang diproduksi 50 unit ini habis terjual di Prancis hanya dalam waktu 17 menit 28 detik.

Pemesanan Citroen My Ami Buggy sudah dibuka pada 21 Juni lalu melalui web resmi pabrikan. Tercatat sekitar 1.800 orang menyatakan minatnya pada mobil edisi khusus ini. Menariknya, strategi edisi terbatas ini digunakan pada supercar.

Citroën My Ami Buggy memiliki perbedaan dibandingkan model standarnya, sepeti bagian atas yang bisa digulung ke belakang dan merupakan model mobil terbuka, serta tidak memiliki AC.

Baca Juga : Citroen Ami Resmi Jadi Armada Kepolisian Di Yunani

Area kabin Citroën My Ami Buggy

Selain itu, edisi terbatas ini memiliki warna Khaki, bumper hitam berbahan plastik dan pelek warna emas. Sedangkan, area kabin mengusung warna kuning cerah dan plakat bernomor sebagai identitas kendaraan.

Soal performa, Citroën My Ami Buggy ditenagai oleh motor listrik bertenaga 8 dk, dengan baterai lithium-ion 5,5 kWh yang memungkinkan jangkauan hingga 70 km.

Baca Juga : Citroen Ami, Mobil Listrik Bisa Dikendarai Anak 14 Tahun

Tampilan belakang

Pengiriman model khusus Citroën My Ami Buggy akan dilakukan pada paruh kedua Agustus mendatang. Selain 50 unit bernomor untuk pasar Prancis, edisi khusus ini juga kemungkinan dipasarkan di Inggris seperti yang diisyaratkan oleh para eksekutif tingkat tinggi.

Sebagai informasi, Citroën Ami dipasarkan di sembilan negara, dengan total penjualan 21.000 di Eropa sejak April 2020. kendaraan listrik ini juga memiliki kembaran, yakni Opel Rocks dan Fiat Topolino dikabarkan akan segera hadir.