POPULAR STORIES

Eksis Selama Puluhan Tahun, Akasia Motor Sediakan Produk Air Suspension

Eksis Selama Puluhan Tahun, Akasia Motor Sediakan Produk Air Suspension

KabarOto.com – Akasia Motor yang bergerak pada dunia modifikasi mobil sudah berdiri sejak 1998. Setelah 24 tahun, bengkel modifikasi mobil sudah memiliki enam cabang yang tersebar di Bekasi, Jati Bening, Depok, Andara dan Cawang.

Setiap cabang memiliki pengerjaan yang berbeda, mulai dari kaki-kaki, body kit, pengecatan, detailing hingga air suspension. Khusus, di Akasia Motor 2 yang berdiri sejak 2017 ini berfokus pada pengerjaan kaki-kaki dan body kit.

Baca Juga : Modifikasi Honda City Hatchback RS, Tampil Lebih Artistik Di IMX 2021

“Untuk Akasia Motor 2 ini kami mengerjakan kaki-kaki dan body kit. Paling banyak konsumen kami melakukan pemasangan air suspension,” kata Kepala Operasional Akasia Motor 2, Harry Yudha.

Untuk airsuspension sendiri, Akasia Motor 2 merek Eirgen dan menyediakan tiga tipe, yakni Deluxe, Pro Series, dan Super Pro dengan harga mulai dari Rp 20 juta hingga Rp 48 juta.

Baca Juga : Modifikasi Mercedes-Benz 320 TE, Mobil Retro Bergaya Elegan

“Tipe Deluxe masih menggunakan sok bawaan mobil, untuk tipe Pro Series sudah dilengkapi dengan pengaturan tinggi rendahnya mobil,” jelas harry.

Khusus untuk air suspension, Akasia Motor sudah mulai memasarkan produk mulai dari tahun 2008. Hingga sat ini, sekitar 3.000-an mobil sudah menggunakannya.

Baca juga: Modifikasi Toyota Etios Valco, Tema Daily Stance Jadi Andalan

“Komponen airsuspension sudah 60% kami produksi lokal. Sisanya, untuk elektrika masih kita impor dari Tiongkok,” ucap Harry.

Nah, untuk Sobat Kabaroto yang tertarik ingin memodifikas mobilnya, Akasia Motor memiliki operasional mulai Senin- Sabtu dari pukul 8 pagi hingga 5 sore.