Modifikasi Honda City Hatchback RS, Tampil Lebih Artistik Di IMX 2021

Modifikasi Honda City Hatchback RS, Tampil Lebih Artistik Di IMX 2021

KabarOto.com – Pada gelaran Indonesia Modification Expo (iMX) 2021, PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan sebuah mobil modifikasi berbasis Honda City Hatchback RS yang mendapatkan sentuhan artistik dari seniman grafis NeverTooLavish.

“Dengan penambahan body kit yang sudah di dress up oleh Pengepul Mobil, serta desain grafiti eksterior oleh Nevertoolavish semakin menegaskan kesan sporty-nya dan ini kami yakin bisa menjadi trendsetter serta menginspirasi," ujar Adhi Parama Sugarda, Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor.

Baca juga: Honda Integra Versi Tiongkok Pancarkan Aura Civic Generasi Ke-11

Karena menyasar ubahan simpel berkonsep Street Racing, Jacki 'Pengepul Mobil' berfokus utama modifikasi ini berawal dari keempat sumbu roda menggunakan pelek DNZ Wheels Type Ine berukuran ring 16x7 PCD 4/100 dan Et 35 itu dibalut ban Advan Neova 205/50 R16 dengan finishing Grey Metal. Sektor kaki-kaki ditunjang dengan suspensi coilover Flex Z lansiran Tein, juga disematkan damper shock besutan Prime Active Stabillizator pada bagian per coilover.

"Komposisi tersebut menghasilkan tampilan meaty fitment supaya dapat meningkatkan grip ke permukaan jalan. Khusus pelek grey metal ini tergolong langka, secara tampilan cocok dipadukan dengan warna kelir mobil apapun, ini gayaku buat mobil pilihan saya, Honda City Hatchback RS," terang Jacki.

Baca juga: Honda Civic Dan Toyota Sienna Punya Kursi Belakang Paling Aman

Sektor lainnya hanya dilakukan pergantian knalpot bawaan dengan produk exhaust system besutan Project J. Diikuti juga add-on body kit merek yang sama di bagian depan dan belakang untuk meningkatkan fungsi aerodinamika.

Modifikasi minimalis garapan Jacki kemudian diberi sentuhan grafis artsy dari polesan seniman Nusantara NeverTooLavish. Grafis bermotif vibrant dikonsepkan dari pengaplikasian garis, warna, serta pola desain bergaya milenial.

Sebagai informasi, bagi para pemilik Honda City HatchArt juga bisa mendapat resep modifikasi minimalis persis seperti garapan Pengepul Mobil. Paket tersebut dapat terpasang secara plug and play, juga menawarkan nuansa segar dari sektor tampilan dan performa.