Ekspansi Gelis, Punya 12 Diler Tersebar Di 7 Kota Besar Indonesia

Ekspansi Gelis, Punya 12 Diler Tersebar di 7 Kota Besar Indonesia

KabarOto.com – Gelis Mini Jeep EV ikut turut serta hadir di Indonesia Automodified x IIMS Motobike 2021. Melalui pameran ini, PT Solar Panel Indonesia (SPI) berharap produk ini dapat dikenal secara luas, terutama di kalangan modifikator.

Sany Yoedo, Deputy Marketing Director PT Solar Panel Indonesia mengatakan, “Melalui ajang ini, kami berharap mampu meningkatkan kepedulian (awareness) masyarakat dan eksistensi produk Gelis bagi konsumen. Selain itu, melalui ajang ini memperlihatkan bahwa produk kendaraan listrik berbasis baterai juga menarik untuk dimodifikasi.”

Baca Juga : Gerobak Listrik (Gelis) Bantu UMKM, Moeldoko: Kendaraan Listrik Jangan Dipersulit!

Soal ekspansi, Gelis Mini Jeep EV sudah mulai tersebar di di berbagai kota, seperti Surabaya, Bali, dan Jakarta.

Untuk skala yang lebih luas, Solar Panel Indonesia telah membangun pabrik di wilayah Cikeas, Jawa Barat pada 2020 dengan kapasitas produksi mencapai 2.000 unit per tahun. Hal ini untuk mendukung ekspansi Gelis ke seluruh wilayah Indonesia.

Selain itu, perusahaan juga memiliki 12 diler Gelis yang tersebar di wilayah Indonesia seperti di Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Batam, hingga Pulau Bali.

Baca Juga : Perluas Jaringan, Gelis Resmikan Diler Ke-10 Di Yogyakarta

Gelis diklaim sebagai gerobak bertenaga listrik pertama di Indonesia. Saat ini sudah ada beberapa varian produk Gelis. Gelis 300 memiliki enam varian, yaitu Gelis Light Metal, Gelis Retro, Gelis Garb, Gelis Pick up, Gelis Chassis dan Gelis Cargo.

Secara keseluruhan ada delapan model utama dari Gelis, termasuk produk terbaru “All New Gelis" varian cargo dan pickup. Produk Gelis dibanderol dengan harga mulai Rp20 juta.