POPULAR STORIES

Ekspansi Ke Vietnam, Porsche Studio Hanoi Diresmikan

Ekspansi ke Vietnam, Porsche Studio Hanoi Diresmikan

KabarOto.com – Melanjutkan ekspansinya di Vietnam, pabrikan mobil asal Jerman meresmikan Porsche Studio Hanoi.

Vietnam sendiri adalah salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat untuk Porsche di Asia Tenggara. Selain mencatatkan tingkat pertumbuhan PDB tertinggi di Asia Pasifik tahun ini, Vietnam juga memiliki salah satu demografi pelanggan termuda di dunia Porsche.

Baca juga: Test Drive Porsche Macan, SUV Kompak Dan Cepat Warisan Performa Porsche

“Populasi muda Hanoi menjadikannya tempat yang sangat dinamis dan dinamis, dan itu menginspirasi kami dalam mengidentifikasi kota yang berkembang ini sebagai lokasi yang ideal untuk Studio Porsche kedua di kawasan ini,” kata Arthur Willmann, Chief Pejabat Eksekutif Porsche Asia Pasifik.

Porsche Studio Hanoi membuat pengunjung dapat merasakan merek mobil sport dalam suasana kontemporer seperti butik dengan fokus gaya hidup.

Baca juga: Porsche Belum Tertarik Bangun Pabrik Di Tiongkok

Selain beberapa mobil yang dipamerkan, Studio Porsche akan mencakup ruang khusus untuk instalasi seni dan pameran kreatif oleh seniman lokal yang mencerminkan semangat dan komitmen inovatif perusahaan terhadap keberlanjutan.

Destinasi baru ini juga menawarkan area terpisah untuk konfigurasi dan pembelian mobil sport Porsche, di mana pelanggan dapat menerima saran tanpa gangguan dan dalam suasana pribadi.