Ekspor DFSK Dari Pabrik Cikande 2.142 Unit, Meningkat 96 Persen

Ekspor DFSK dari Pabrik Cikande 2.142 Unit, Meningkat 96 Persen Suasana prpduksi mobil di pabrik DFSK, Cikande Banten

KabarOto.com - DFSK merupakan pabrikan mobil asal Tiongkok yang memiliki pabrik di Cikande, Serang, Banten. DFSK hadirkan beragam jenis kendaraan, mulai dari penumpang sampai pikap. Keunggulan mobil-mobil buatan mereka diklaim sudah teruji keunggulannya. Tak hanya di Indonesia, tapi juga di manca negara.

Ekspor dan pertumbuhan permintaan kendaraan yang hampir mencapai 100% di sepanjang tahun 2021, membuktikan kendaraan-kendaraan buatannya cukup diminati di pasar global, dan sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik konsumen di tiap negara.

Baca Juga: Fitur DFSK Glory I-Auto Ini Bisa Bikin Tenang Berkendara Saat Hujan

Super Cab, pikap yang cukup diminati di mancanegara (Foto: DFSK)

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, pertumbuhan ekspor tahun 2021 adalah bentuk penerimaan yang sangat baik oleh konsumen mereka di berbagai negara. “Hal ini yang akan kami jaga selalu untuk menghadirkan kendaraan-kendaraan dengan kualitas tertinggi,” terang Rofiqi.

Perusahaan ini percaya, semangat All For Customer menjadi kunci utama untuk menghadirkan kendaraan-kendaraan yang berkualitas. “Dan motto itu akan kita pegang terus ke depannya demi kepuasan konsumen di seluruh dunia,” terangnya.

Sepanjang tahun 2021, DFSK berhasil mengirimkan 2.142 unit kendaraan yang terdiri atas DFSK Super Cab, Glory 560, Glory i-Auto, dan Gelora. Angka tersebut, menunjukkan ekspor kendaraan utuh completely built up (CBU) meningkat sampai 96% (year on year).

Baca Juga: DFSK Pertimbangkan Hyper SUV Seres SF5 Masuk Indonesia

Kendaraan yang diproduksi DFSK di Indonesia, dikirim menyesuaikan standar tinggi dengan kualitas dan teknologi yang ditetapkan oleh negara tujuan. Hal itu berhasil dipenuhi dengan baik melalui DFSK Super Cab.