POPULAR STORIES

Elon Musk: Mobil Non Otonom Jadi Seperti Kuda Dalam 20 Tahun

Elon Musk: Mobil Non Otonom Jadi Seperti Kuda Dalam 20 Tahun CEO Tesla, Elon Musk (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- CEO Tesla, Elon Musk percaya bahwa dalam waktu 20 tahun, memiliki mobil non otonom akan seperti memiliki seekor kuda. Blak-blakan CEO Tesla ini diungkapkan langsung di acara Rhode Island yang membicarakan tentang masa depan industri mobil.

"Jika anda mengatakan dalam 20 tahun akan ada banyak mobil listrik atau mobil otonom, ya itu benar akan sangat banyak. Sepenuhnya otonom, tidak akan ada sebuah roda kemudi." ujar Elon Musk seperti dikutip dari laman Carscoops.

"Dua puluh tahun ? Ini akan seperti memiliki seekor kuda. Orang memiliki kuda yang keren. Akan ada orang-orang yang memiliki mobil non otonom, seperti orang-orang yang memiliki kuda." tambah Musk.

Pernyataan berani seperti ini tentang mobil listrik dan teknologi otonom sangat umum bagi Musk. Dirinya berujar bahwa semua yang ia sebutkan didasarkan pada apa yang terjadi di industri otomotif saat ini. Musk juga masih yakin hingga 20 tahun mendatang masih banyak produsen otomotif yang memproduksi mobil dengan kemudi untuk memenuhi keinginan pelanggan.

Baca Juga: