POPULAR STORIES

EMI Siapkan Program Mazda Lebaran Campaign 2019

EMI Siapkan Program Mazda Lebaran Campaign 2019 Workshop Mazda Simprug (Deni/KO)

KabarOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia menggelar program bertajuk Mazda Lebaran Campaign 2019 selama bulan Mei hingga 2019 dalam rangka menyambut momen Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

“Program ini kami lakukan, untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan selama bulan Ramadan dan juga menjaga rasa aman dan nyaman, pada saat melakukan perjalanan di liburan Lebaran tahun ini,” ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI.

Mazda Lebaran Campaign 2019 terdiri dari dua bagian yakni Mazda Service Program yang berlangsung dari tanggal 6 Mei hingga 16 Juni 2019 dan Mazda Lebaran Siaga yang berlangsung dari tanggal 30 Mei hingga 9 Juni 2019.

Baca juga: Cuma 2 Unit, Mazda MX-5 30th Anniversary Edition Dipastikan Bakal Masuk Indonesia

Sedikit mengulas lebih dalam, Mazda Service Program memudahkan konsumen yang ingin melakukan perawatan berkala dengan melakukan service booking serta melakukan penggantian dan penggunaan Mazda Genuine Oli (MGO), Mazda Genuine Deposit Cleaner, Mazda Genuine Brake Cleaner dan Mazda Brake Grease, bisa mendapatkan pengecekan gratis untuk sejumlah item dilembar "Mazda Inspection & Recommendation Sheet", lalu gratis 1 liter Mazda Genuine Oil (MGO), gratis Oil Filter, dan diskon jasa 10%.

Mazda Lebaran Campaign

Selain itu, EMI juga memberlakukan program Buy 1 Get 1 Free untuk setiap pembelian Mazda Windshield Washer Fluid selama periode Mazda Service Program. Jika diperlukan penggantian baterai, EMI juga memberikan cashback sebesar Rp 100 ribu untuk setiap penggantian baterai lama merek apapun dengan baterai merek Panasonic Q90 (I-stop).

Program ini berlaku di seluruh diler Mazda di Indonesia. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan keuntungan tersebut, para pelanggan dapat langsung menghubungi jaringan Dealer Mazda workshop terdekat di kota mereka berada.

Selanjutnya, mulai tanggal 30 Mei hingga 9 Juni 2019 PT EMI juga menggelar Mazda Lebaran Siaga, layanan 24 jam di 15 diler Mazda yang dilalui oleh jalur mudik Lebaran, meliputi kota Medan, Lampung, Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya dan Bali.

Workshop Mazda

Baca juga: Jasa Marga Geser Transaksi Di GT Cikarang Utama Ke Cikampek Jelang Idul Fitri 2019

"Ke-15 diler kami akan tetap buka dan standby selama 24 jam untuk memberikan pelayanan darurat dan perbaikan bagi para pemilik mobil Mazda yang tengah dalam perjalanan mudik, dan untuk penanganan darurat dapat menghubungi Mazda Contact Center di nomor: 1500985 (24 jam) atau khusus untuk wilayah Jabodetabek dapat menghubungi Emergency Roadside Assistance (ERA) di nomor 14051 (24 jam)," ujar Igor.

Menurut Igor, "Melihat animo pelanggan yang ingin tetap kendaraannya tampil menarik saat liburan Lebaran ini, maka kami juga akan memberikan paket khusus potongan harga sampai dengan 50%, untuk pembelian aksesoris tertentu selama periode Mazda Service Program (6 Mei hingga 16 Juni 2019)," pungkasnya.