POPULAR STORIES

Esteban Ocon Bangga Ungguli Fernando Alonso

Esteban Ocon Bangga Ungguli Fernando Alonso Dok : F1

KabarOto.com - Seperti kita tahu, Esteban Ocon dan Fernando Alonso merupakan dua pembalap Formula 1 yang berada di rim Alpine. Namun, saat berada di lintasan balapan tentu ada persaingan walau antara rekan setim.

Hal tersebut diungkapkan oleh Esteban Ocon, yang telah melewati 2 musim bersama Alonso. Pembalap Prancis ini mengaku puas, dengan hasil musim ini setelah mengalahkan poin sang juara dunia 2 kali.

"Rasanya bagus, menurut saya. Alonso adalah pembalap yang sangat, sangat cepat. Saya harus meningkatkan permainan saya sebanyak yang saya bisa. Finis di depannya adalah kepuasan tahun ini," papar Ocon.

Baca Juga : Honda Kembali Ke Formula 1, Daftar Di FIA Untuk Musim 2026

Tahun ini Ocon berhasil finis di klasemen ke-8 dengan total 92 poin. Sementara Alonso berada di bawahnya dengan 81 poin, membuat Alpine bisa bersaing di papan tengah konstruktor dan menyelesaikan musim di ranking 4. Namun sayang, Alonso memutuskan hijrah ke Aston Martin musim depan.

Baca Juga : Ini Helm Penghormatan Alex Albon Untuk Valentino Rossi

"Saya senang telah menghabiskan dua tahun bersamanya (Alonso), saya mendoakan yang terbaik untuknya di Aston Martin, dan semoga kami bisa bertarung dengan erat di masa depan," ucap Ocon.