POPULAR STORIES

Fasilitas Bodi Dan Cat MMKSI Ke-15 Diresmikan Di Pekanbaru

Fasilitas Bodi dan Cat MMKSI ke-15 Diresmikan di Pekanbaru Peresmian Fasilitas Cat dan Bodi di Pekanbaru

KabarOto.com - Industri otomotif berkembang pesat yang turut membuat pertumbuhan ekonomi juga meningkat. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga terus memberikan layanan pada konsumennya. Di Pekanbaru, kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors mendominasi pasar dengan pangsa pasar yang mencapai 50,2%.

Tidak hanya sebagai diler untuk servis dan penjualan, kali ini MMKSI bekerjasama dengan PT Dipo International Pahala Otomotif meresmikan fasilitas baru.

Baca Juga: Wow! Mitsubishi Catat SPK 4.909 Unit Selama GIIAS 2019, Xpander Diborong Pengunjung

Ini merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan berstandar Mitsubishi Motor. Kali ini lokasi yang terbaru ada di Pekanbaru. Diresmikan oleh Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI dan Tonny Chandra selaku Direktur Utama Dipo Internasional Pahala Otomotif, fasilitas ini menjadi yang ke-15 di Indonesia.

Sama seperti yang lainnya, fasilitas ini dilengkapi dengan peralatan dan teknologi tebaru. Selain itu, material yang digunakan juga terjamin keaslian dan premiumnya. Sehingga mampu melayani perbaikan bodi dan cat kendaraan baik kerusakan ringan maupun berat.

"Kali ini, kami hadir dengan layanan one stop service atau 3S Plus di kota Pekanbaru, di mana konsumen bisa mendapatkan layanan penjualan, perbaikan, suku cadang, dan fasilitas bodi & cat di satu tempat yang sama," jelas Eiichiro Hamazaki.

Baca Juga: Punya Mitsubishi Outlander PHEV, Ngga Perlu Takut Mati Lampu

Proses rekondisi kendaraan memiliki kapasitas hingga 150 unit per bulan. Nah, untuk mendapatkan fasilitas Sobat KabarOto bisa temui di Jl. Sudirman no. 230, Pekanbaru. Agar lebih mudah bisa juga menghubungi layanan ini di nomor telpon (0761) 29027.

Cukup tingginya capaian pada pangsa pasar penjualan Mitsubishi Motors di Pekanbaru, diharapkan fasilitas Bodi & Cat Dipo Pekanbaru dapat menyediakan layanan sesuai dengan kebutuhan konsumen Mitsubishi akan layanan purna jual di wilayah tersebut.