POPULAR STORIES

Fast Slide Attacks, Gabungan 3 Cabang Motorsport Bakal Digelar Di Boyolali

Fast Slide Attacks, Gabungan 3 Cabang Motorsport Bakal Digelar di Boyolali Foto: FSA

KabarOto.com - Event Organizer bernama Whooosah Management tergerak untuk mengadakan sebuah kejuaraan balap mobil yang diklaim memiliki adrenalin beda, seru dan pastinya menarik untuk kita saksikan.

Bertempat di Sirkuit Boyolali, Jawa Tengah pada Sabtu 22 Juni 2019 mendatang, sebuah event motorsport pertama di Indonesia mengadopsi tiga cabang olahraga motorsport yang meliputi Slalom, Drifting dan Time Attack akan diselenggarakan dengan tajuk Fast Slide Attacks.

Whooosah Management sendiri dimotori oleh Arce Meyer, salah satu mekanik hits di kalangan dunia balap mobil. Kemudian ada Adi Prijotomo dan Jos Oren, pembalap turing mobil retro hingga musim ini.

Baca Juga: Wih, Ada Pembalap Indonesia Yang Bakal Melenggang Ke Gymkhana Asia

"Fast, cepat. Slide, menyalip. Attacks, menyerang. Jadi secara keseluruhan, Fast Slide Attacks merupakan kompetisi penggabungan dari tiga cabang olahraga mobil yang ada di Indonesia, yaitu drifting, slalom/gymkhana, dan time attacks," buka Arce Meyer.

"Kami sebagai pihak penyelenggara berharap, bisa mengakomodir para peserta yang ingin merasakan sedikit slalom/gymkhana (sebagai rintangan atau hambatannya), bisa drifting, dan juga bisa time attacks, karena akan balapan di sirkuit, serta para peserta juga bisa mempunyai racing line," lanjutnya.

Arce juga menambahkan, bahwa tujuan diadakannya Fast Slide Attacks selain untuk memeriahkan HUT Boyolali ke-172, juga karena ia ingin komunitas dari masing-masing cabang olahraga itu bisa guyub dan akrab satu sama lain. Juga memberikan sesuatu yang baru dan berbeda di dunia otomotif, khususnya motorsport.