POPULAR STORIES

Fastron Fun Drive Makassar Jadi Ajang Berbagi Bareng Komunitas

Fastron Fun Drive Makassar Jadi Ajang Berbagi Bareng Komunitas Fastron Fun Drive Makassar (Istimewa)

KabarOto.com - PT Pertamina Lubricants Sales Region VII Makassar menjalin kerjasama dengan komunitas Karimun Club Makassar menggelar kegiatan bertajuk “Fastron Fun Drive”. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Pertamina untuk komunitas roda empat di Indonesia, khususnya di Makassar yang kali ini bertempat di Rumah Kebun Bili-bili, Gowa, Sulawesi Selatan pada Minggu (15/7/2018).

Selain melibatkan Karimun Club Makassar, kegiatan ini turut mengajak lebih dari 8 komunitas mobil seperti Volkswagen Club Makassar, Cityzen Makassar, Mobilio Owner Indonesia, Toyota Owner Club, Landcruiser Makassar, Baleno Club Makassar, Datsun Owner Club, dan Honda Brio Community untuk turut serta memeriahkan.

Baca juga: Gandeng UNS, Pertamina Bangun Baterai Untuk Motor Listrik

Pertamina mengklaim, acara Fastron Fun Drive 2018 memiliki tujuan dan nilai positif. Selain melakukan turing ringan sembari bersilaturahmi dan bercengkrama sesama member komunitas, acara ini juga diisi dengan aktivitas berbagi dan peduli anak bangsa.

Fastron Fun Drive

Acara ini dimulai dengan melakukan kegiatan Corporate Social Responsibilty (CSR) dengan memberikan bantuan berupa sarana pendidikan tas sekolah dan alat tulis kepada lebih dari 100 siswa dan siswi di SD inpres Sailong, Pattalassang, Gowa.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan sharing session seputar kegiatan otomotif seperti safety driving dan product knowledge Pelumas Pertamina. Disamping itu, acara ini juga diisi dengan mengajak keluarga dalam berbagai aktivitas permainan yang seru, serta mengajak komunitas untuk berkunjung ke salah satu bengkel Pertamina Lubricants.

Fastron Fun Drive

“Tujuan Fastron Fun Drive ini adalah untuk terus membangun rasa kebersamaan antar komunitas otomotif di Makassar. Tentunya kegiatan mendapatkan respon positif dari teman–teman komunitas dengan harapan dapat terus bersinergi dan memberikan aspek–aspek positif bagi Indonesia,” ujar Didik Setyo Nugroho, Sales Region Manager VII Makassar PT Pertamina Lubricants.

Baca juga: Pertamina Menjual BBM Dalam Kemasan Di 70 Lokasi Mudik

Menurut Didik, sebagai market leader bisnis pelumas di Indonesia, kami terus berupaya untuk memberikan wadah khusus untuk perkembangan dan kemajuan komunitas otomotif di Indonesia dan menjadikan komunitas sebagai partner dalam berinovasi, dalam berkarya dan dalam berbagi dari Indonesia untuk Indonesia.

“Kami berterimakasih kepada Pertamina Lubricants atas dukungan penyelenggaraan acara ini dimana kami berkesempatan menjadi lead host. Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat yang luar biasa bagi kita semua dan bisa terus membangun keakraban antar komunitas khususnya di Makassar,” pungkas Hery Ponawar selaku perwakilan Karimun Club Makassar.