POPULAR STORIES

Fernando Alonso Ungkap George Russell Juara Dunia Masa Depan

Fernando Alonso Ungkap George Russell Juara Dunia Masa Depan

KabarOto.com - Fernando Alonso merupakan mantan juara dunia Formula 1 pada 2005 dan 2006. Ia kembali ke F1 musim 2021 bersama tim Alpine F1. Setelah balapan di Monako kemarin, ia melakukan pertukaran helm dengan pembalap Williams, George Russell.

Namun tidak hanya sekadar bertukar helm, namun ada pesan berarti dari Alonso untuk Russell. Pembalap Spanyol itu memberi pesan pembalap Inggris itu sebagai calon juara dunia masa depan. “George, kamu keren, juara dunia masa depan,” tulis Alonso di sisi helmnya yang diberikan kepada Russel.

Baca juga: Klasemen Konstruktor F1, Red Bull Racing Geser Mercedes-AMG Petronas

Begitu juga dengan Russell yang memberi Alonso helm Williams bercorak merah dan biru miliknya, memang bukan helm yang ia gunakan setelah menyelesaikan Grand Prix ke-750 di Monte Carlo.

Ini bukan kali pertama Alonso memuji Russell sebagai juara dunia masa depan, “George Russell adalah orang yang mengejutkan saya setiap akhir pekan. Bagaimana dia mengendarai mobil Williams dan tidak ada kesalahan dan saya sangat terkejut dengan kecepatan alaminya. Jadi jika saya harus menyebut satu nama, Russell, untuk masa depan, akan menjadi pilihan saya,” kata Alonso pada Russell tahun 2020 silam.

Baca juga: George Russell Ingin Kontrak Baru Berdurasi Lebih Lama

Russell jelas senang dengan helm dan pesan itu, memposting gambar di Twitter dengan cuitan berisi rasa terima kasihnya, “Yang ini sangat berarti. Terima kasih, legenda".