POPULAR STORIES

Ferrari 812 Superfast Hasil Garapan Novitec Ciptakan 825 Dk

Ferrari 812 Superfast Hasil Garapan Novitec Ciptakan 825 Dk Foto : Novitec.

KabarOto.com - Tuner asal Jerman, Novitec merilis garapan terbaru mereka yakni Ferrari 812 Superfast N-Largo S. Ubahannya cukup banyak, mencakup bagian eksterior dan mesinnya.

Untuk mesin masih memakai V12 berkapasitas 6.500 cc. Sang tuner memodifikasi perangkat lunak, dan sistem knalpot valvetronic sehingga tenaganya meningkat menjadi 828 dk dan torsi maksimalnya 751 Nm.

Sekadar info, standarnya mobil ini punya tenaga yang sejatinya sudah besar, yakni 789 dk dan torsi 718 Nm, disambung girbok otomatis kopling ganda tujuh percepatan ke roda belakang.

Baca Juga : Ferrari SF90 Mendapat Ornamen Karbon Dari DMC

Peningkatan tenaga ini membuat mobil GT tersebut mampu mencapai kecepatan 100 kpj dalam 2,8 detik. Lalu Novitec meningkatkan kecepatan tertingginya menjadi 345 kpj.

Tampilannya pun jadi lebih agresif dengan bumper baru yang lekukannya lebih agresif. Lalu fendernya pun dibuat lebih lebar sehingga total mobil ini jadi lebih gambot sekitar 14 cm. Pelek diganti oleh Novitec NF 11 N-Largo S yang dikembangkan khusus oleh Vossen, pelek depan 21 inci dan belakang 22 inci.

Baca Juga : Lamborghini Aventador SVJ Roadster Carbonado GTS, Hanya Satu Dari Mansory

Pengendaraan mobil juga turun sekitar 35 mm dari standarnya, namun tetap ada sistem sistem pengangkat depan yang dapat menaikkan bagian depan secara hidrolik sekitar 40 mm. Bagian sayap juga dibuat lebih landai, dan diffuser punya bilah lebih banyak untuk mengurangi hambatan.

Novitec hanya akan membuat tiga unit mobil ini, dan masing-masing sudah terjual. Setiap pemilik akan secara eksklusif mempersonalisasikan kabin mobilnya, dengan tuner menawarkan berbagai pilihan material dan finishing, termasuk kulit dan Alcantara.