POPULAR STORIES

Ferrari Purosangue Dibuat Lebih Agresif Oleh DMC

Ferrari Purosangue Dibuat Lebih Agresif Oleh DMC Dok : DMC

KabarOto.com – Jika kalian mengira Ferrari Purosangue kurang agresif, tuner Jerman DMC akan membantah hal tersebut. Mereka telah membuat satu set kit agar tampang Purosangue lebih garang dengan kit serat karbon.

Body kit ini menggunakan karbon yang diklaim lebih baik ketimbang standar pabrik mobil. Dimulai dari bagian kap karbon dengan finishing sama seperti aslinya, namun bobotnya tentu lebih ringan.

Sementara di bagian bumper ditambahkan lips spoiler, tujuannya tentu membuat mobil lebih dinamis serta menambah kesan agresifnya.

Baca Juga : Ferrari Vision Gran Turismo Khusus Hadir Untuk Dunia Motor Sport Virtual

Dari bagian samping, DMC memberikan over fender karbon yang membuat mobil lebih lebar sekitar 3 cm. Dipadukan side skirt di mana modelnya sederhana mengikuti lekukan bodi asli.

Tampilan Purosangue kurang sempurna jika pelek belum diganti. Oleh karenanya satu set pelek DMC Velocita model Y spoke palang 7 dipasang dengan finishing hitam. Ukurannya 24 inci sehingga tampak proporsional, dibalut ban profil tipis.

Baca Juga : Pemesanan Ferrari Purosangue Dihentikan, Inden Hingga 2 Tahun

Di belakang, terdapat spoiler yang desainnya cukup agresif, sehingga Purosangue jadi lebih gagah dari belakang. Dibarengi aksen tipis di gril belakang sebagai pemanis, serta diffuser belakang di mana lekukanngya lebih tegas dan finishing quad knalpot valvetronic berbahan titanium racikan ZESAD GmbH.

Walau pengiriman Purosangue akan tertunda, namun DMC memastikan body kit-nya sesuai dengan bodi standar. Karena pembuatannya menggunakan pemindai 3D sehingga akurasi sekitar 2 mm.