POPULAR STORIES

Gran Turismo, Film Perjalanan Seorang Gamer Jadi Pembalap Profesional

Gran Turismo, Film Perjalanan Seorang Gamer Jadi Pembalap Profesional Foto : Sony Pictures.

KabarOto.com - Film Gran Turismo sudah ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia pada 23 Agustus 2023. Film ini mengisahkan sekilas perjalanan pembalap simulator, Jann Mardenborough hingga menjadi pembalap profesional.

Film ini menunjukkan perjalanan Jann Mardenborough untuk meraih mimpinya menjadi pembalap sungguhan, mulai dari hanya bermain simulator Gran Turismo, hingga kesempatan yang diberikan Nissan GT Academy.

Baca Juga : Maserati GranTurismo PrimaSerie, Rayakan Ulang Tahun Ke-75

Gran Turismo menawarkan alur cerita yang cukup seru dan bikin penonton deg-degan. Lalu puncak konfliknya ada di dukungan keluarga, rasa takut akan risiko kecelakaan besar dari pembalap, dan menghadapi diri sendiri menjadi masalah terbesar bagi seorang pembalap amatir.

Di film ini juga kita disuguhkan berbagai mobil menarik yang memanjakan mata para petrolhead, mulai dari Honda NSX R, Porsche 911 GT3 RS, Nissan GT-R Nismo GT3, Lamborghini Huracan GT3, Nissan GT-R LM Nismo, dan lainnya turut hadir meramaikan film ini.

Baca Juga : Nissan Ariya Single Seater Concept Di GIIAS 2023, Desain Mirip Mobil Formula E

Sekilas informasi soal Jann Mardenborough, setelah memenangkan Nissan GT Academy pada 2011 mengalahkan 90.000 peserta lainnya. Karir Jann di dunia balap internasional pun diperhitungkan, dia pernah menjajal kompetisi di Formula 3, meraih podium di 24 jam Le Mans kelas LMP2, FIA WEC, hingga berperan sebagai pembalap test dan simulator untuk Formula E Nissan e.dams.