First Impresion Gelora, Mobil Komersial Buatan DFSK

First Impresion Gelora, Mobil Komersial Buatan DFSK DFSK Gelora

hKabarOto.com - DFSK selaku pabrikan mobil asal Tiongkok yang memiliki pabrik di Cikande, Banten, memperkenalkan kendaraan niaganya yang diberi nama Gelora. DFSK Gelora hadir dalam dua tipe yaitu dengan menggunakan bahan bakar (gasoline) dan juga listrik. Untuk gasoline ada dua tipe yaitu blind van untuk mengangkut barang dan minibus angkutan penumpang.

Baca Juga: Ini Strategi DFSK Hadapi Persaingan Di Segmen SUV

Minibus DFSK Gelora bermesin listrik

KabarOto pun berkesempatan untuk menjajal kedua tipe mobil ini. Kali ini yang pertama adalah minibus. Dua kata yang saya gambarkan untuk bagian dalam mobil ini, cukup lega. Saya mencoba di depan tepatnya barisan kemudi. Saat meletakan tubuh di jok pengemudi, busanya tipis memberikan kenyamanan karena desain jok yang mengikuti kontur tubuh dengan posisi mengemudi standar.

Gelora Listrik sudah menggunakan head unit

Untuk tipe gasoline, tidak tidak ada head unit, masih menggunakan model biasa dengan fasilitas radio, koneksi SD card dan USB. Transmisinya menggunakan model manual dengan 5 percepatan. Untuk mengaktifkan penyejuk kabin (AC) masih menggunakan model putar, dengan dominasi warna hitam di dasbor.

Dashbor Gelora konvensional