POPULAR STORIES

All-New Orbit Shuttle Mobilitas Tanpa Sopir Bisa Dibeli Akhir 2018

All-New Orbit Shuttle Mobilitas Tanpa Sopir Bisa Dibeli Akhir 2018 foto: www.carscoops.com

KabarOto.com - Perusahaan mobil asal Amerika Serikat, Fisker, resmi meluncurkan All-New Orbit Shuttle Mobilitas sebagai jawaban kebutuhan kota cerdas yang setiap hari terus berkembang, baik di Eropa maupun Asia, termasuk Jakarta.

Bekerjasama dengan perusahaan Cina, Hakim Unique Group, Orbit dirancang untuk menjadi "pesawat' dengan sistem autopilot yang paling menarik di dunia untuk smart city (kota cerdas).

Fisker hanya memberi sedikit informasi mengenai spesifikasi kendaraan ini. Namun, Orbit dipastikan sebagai kendaraan listrik otonom alias autopilot.

Kendaraan ini akan tersedia akhir 2018 dan Fisker Inc sepenuhnya bertanggung jawab dalam perancangan dan pengembangannya. Sedangkan Hakim Unique Group menangani pemasaran dan operasional di Asia.

Baca Juga:

Henry Fisker, bos Fisker Inc menjelaskan, "Kombinasi teknologi otomotif terobosan kami, kehebatan desain dan sudut pandang yang unik sebagai revolusioner dan Jack (bos Hakim Unique Group) benar-benar memiliki pandangan yang hebat terhadap kota cerdas."

Itulah sebabnya, lanjut Henry Fisker, dirinya sangat bergembira bisa mewujudkan sesuatu yang tidak mungkin menjadi nyata dengan ekosistem perkotaan yang cerdas.

"Kami mengembangkan salah satu yang paling maju di dunia dan didesain secara unik, kendaraan autopilot, The Fisker Orbit," kata Henry Fisker.

Orbit akan diluncurkan di Hangzhou,Cina. Interior Orbit nantinya menyerupai lobi hotel. Pengembangan mobil ini masih terus berlanjut, kemungkinan bisa melampaui model yang akan dipasarkan di Cina.