POPULAR STORIES

Focal Inside, Paket Audi Mobil Dan Motor Harganya Sampai Rp300 Jutaan

Focal Inside, Paket Audi Mobil dan Motor Harganya Sampai Rp300 Jutaan Audio Focal Inside untuk Mercedes-Benz (Foto: KO)

KabarOto.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 tak hanya diikuti merek kendaraan roda dua dan roda empat, after market seperti audio juga turut meramaikan pameran otomotif tahunan ini.

PT. Audioworkshop memanfaatkan momentum ini untuk memperkenalkan Focal Inside, audio yang berasal dari Prancis yang sudah dinantikan. "Momentum ini menjadi suatu kesempatan bagi kita untuk kembali beraktivitas di pameran," terang Wahyu Tanuwidjaja, CEO PT. Audioworkshop.

Baca juga: Audioworkshop Bawa Paket Alpine Terbaru Di IIMS Hybrid 2022, Harga Rp500 Jutaan

Focal Inside adalah sistem audio yang dapat dipasang dengan mudah, plug and play. Focal Inside hadir dalam dua model, untuk Mercedes-Benz dan juga untuk motor Harley Davidson.

Paket Audio untuk Harley-Davidson (Foto: KO)

Tidak hanya itu, produk terbaru dari Focal ini juga digadang-gadangkan sebagai sistem car audio yang memiliki berbagai keunggulan. Salah satu keunggulan tersebut adalah memberikan kemudahan saat pemasangan speaker pada mobil.

Focal Inside diklaim sebagai produk car audio yang memiliki berbagai keunggulan, salah satunya mengikuti dudukan audio standar OEM. Sehingga tidak perlu ada pekerjaan kayu saat pemasangan speaker.

"Tidak perlu ada pemotongan bodi mobil, tidak perlu ada pemotongan kabel, dan yang utama Speaker dan Crossover di desain untuk mobil tersebut", terangnya.

Wahyu juga memastikan, kualitas yang dihasilkan dari pemasangan ini akan jauh lebih baik dari pada sistem standar lainnya dan juga waktu pemasangannya pun relatif lebih singkat dibandingan pemasangan full custom.

Baca juga: Sistem Audio Hi-End Honda CR-V, Fokus Suara Jelas Dan Gebukan Bass Solid

“Focal Inside merupakan paket audio mobil paling sederhana dengan sistem amplified terlengkap," terangnya. Selain itu juga memberikan kemudahan saat diinstalasi ketika meng-upgrade audio bawaan mobil tanpa harus memodifikasi interior kendaraan.

Untuk harga paket lengkap audio Focal Inside ini dibanderol mulai dari Rp 4 jutaan untuk Harley-Davidson dan Mercedes-Benz paket ‘Sultan’ yaitu Rp 300 jutaan.