POPULAR STORIES

Ford Beri Hadiah Mobil Baru Untuk Pastor Yang Jadi Korban Bencana Alam

Ford Beri Hadiah Mobil Baru untuk Pastor yang Jadi Korban Bencana Alam Pastor Develron D. Walker yang menjadi korban bencana Harvey mendapatkan hadiah mobil baru dari Ford. (istimewa)

KabarOto.com - Pastor bernama Develron D. Walker sering mengantarkan anak-anak ke sekolah dan makanan bagi yang membutuhkan dengan menggunakan mobil pikap. Namun, badai Harvey yang mengguncang Negara Bagian Houston dan Texas, Amerika Serikat (AS), beberapa waktu lalu membuat mobil pikap sang pastor rusak parah.

Mobil pikap milik Walker terendam banjir sehingga tak bisa lagi digunakan. Kabar tersebut sampai ke telinga perusahaan otomotif Ford. Seperti dinukil dari Carscoops, Kamis (2/11/2017), Ford memberikan mobil pengganti agar Walker bisa kembali menjalani aktivitas dia sehari-hari.

Baca Juga:

Penyerahan mobil pun dilakukan dengan cara yang unik. Ford mengundang Pastor Walker untuk datang ke Kentucky dan menyaksikan peluncurkan mobil sport utility vehicle (SUV) Expedition. Sesampainya di sana, pihak Ford mengajak Walker naik ke atas panggung dan berbincang mengenai segala fitur terbaru mobil Expedition.

Pastor Walker mendengarkan penjelasan dari pihak Ford secara seksama. Kemudian, perwakilan Ford membuka kain penutup berwarna hitam dan di dalamnya terdapat sebuah mobil berwarna biru. Kemudian, perwakilan Ford mengatakan bahwa mobil itu untuk Walker. Sang pastor pun sampai tak sanggup berkata-kata saat menerima mobil baru dari Ford itu.

Ford berharap dengan adanya kendaraan baru, rutinitas yang telah dilakukan oleh Walker sebelum badai bisa kembali dikerjakan dan membangun kembali gedung Hope Church of God in Christ yang rusak.

Badai Tropis Harvey menyebabkan kerugian materiil yang tak terhitung lagi banyaknya. Tercatat, 40 ribu rumah hancur dan ratusan ribu rumah lainnya terendam air. Badai Harvey juga merusak lebih dari 1 juta mobil. Umumnya kerusakan disebabkan terendam bahkan tenggelam.