POPULAR STORIES

Ford Mustang Dark Horse 2024 Ditawarkan Dalam Pilihan Warna Khusus

Ford Mustang Dark Horse 2024 Ditawarkan Dalam Pilihan Warna Khusus Ford Mustang Dark Horse 2024 (Foto: Ford)

KabarOto.com - Ford Mustang Dark Horse 2024 ditawarkan dalam pilihan warna eksklusif, detail trim interior, dan striping khusus yang membedakan dengan versi standar.

Carrie Kennerly, Desainer Warna dan Material Senior Ford mengatakan, “Kami menghabiskan lebih banyak waktu di kokpit, memastikan tampilan, nuansa, dan fungsi dari segala sesuatu yang diinginkan oleh pengemudi untuk menyampaikan performa yang mampu dilakukan oleh Mustang Dark Horse.”

Elemen warna cat eksterior Blue Ember dapat berubah warna yang menampilkan pigmen biru tua yang lebih hangat yang membuat hasil akhir tampak berubah tergantung pada kondisi pencahayaan.

Tema hitam dan biru dari eksterior dilanjutkan ke interior

Baca juga: Kembali Ke F1, Ford Tidak Akan Tinggalkan WRC

Selain itu, pembeli akan disuguhi dua pilihan stripe khusus untuk eksterior. Tersedia dalam bentuk vinil dan lukisan tangan, aksen dirancang untuk menyempurnakan eksterior mobil yang berorientasi pada performa.

Garis-garis vinil menonjolkan bagian tengah kap yang terangkat dan dapat diberi sentuhan akhir kilap agar sesuai dengan desain mobil lainnya. Striping dapat diperluas ke atap warna hitam dengan Appearance Package.

Grafik garis dicat premium, terinspirasi oleh aliran udara di atas bodi Ford Mustang Dark Horse, dan membawa lapisan hitam mengkilap dari tengah gril melalui ekstraktor kap, di atas atap, dan ke spoiler belakang.

Bagian belakang terdapat knalpot ganda

Tema hitam dan biru dari eksterior dilanjutkan ke interior, dengan tombol shift titanium biru anodized baru untuk kendaraan yang dilengkapi dengan transmisi manual enam percepatan. Bahan yang ringan dipilih agar tim desain dapat membuat kenop berongga, sehingga melindunginya dalam cuaca hangat, mencegah tangan Anda terbakar.

Bagi pembeli yang memilih transmisi otomatis 10 percepatan, akan terdapat kenop tradisional di tuas persneling. Paddle shifter perak anodized, dipasang di belakang kemudi untuk rasa yang lebih baik.

Baca juga: Ford Tarik Hampir Setengah Juta Unit Akibat Kamera Belakang

Jahitan kontras Bright Indigo Blue dapat ditemukan di seluruh panel instrumen, jok, transmisi dan trim konsol tengah. Mustang Dark Horse juga mendapatkan setir dengan alas datar yang dilapisi suede untuk cengkeraman yang lebih baik.

Jok performa Recaro dengan jahitan aksen Bright Indigo Blue

Jok performa Recaro dengan jahitan aksen Bright Indigo Blue, sementara sabuk pengaman biru melengkapi tampilan. Terakhir, model tersebut juga akan mendapatkan lencana di dasbor yang menyertakan nomor sasis kendaraan tertentu.

Soal performa, Ford Mustang Dark Horse 2024 dibekali mesin Coyote V8 berkapasitas 5.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga 500 dk dan torsi 566 Nm.