Ford Ranger Wildtrack 2019 Tampilannya Makin Sangar

Edo Permanadhita
Edo Permanadhita 15 Apr 2018 - 15:00
Ford Ranger Wildtrack 2019 Tampilannya Makin Sangar
Ford Ranger 2019 (Cnet)

KabarOto.com – Varian andalan Ford di kelas pikap, Ranger WildTrak, rupanya akan hadir dengan versi facelift. Itu terlihat dari foto spyshoot saat tertangkap kamera di sebuah jalan di Dearborn, Michigan bersama Ranger Raptor.

Ford mengatakan, WildTrak terbaru dengan beberapa perubahan, baik eksterior maupun interior ini akan diproduksi untuk menyasar pasar Thailand dan Amerika Serikat. Rencananya, Ranger ini mulai dijual pada awal 2019.

Bila dilihat pada bagian depan, terlihat makin gagah berkat penggunaan grille berbentuk heksagonal, yang terlihat serasi dengan bingkai yang tertera nama Ranger. Serta cover lampu kabut yang juga mengadopsi bentuk baru.

Saat ini semua model Ford Ranger yang dijual di AS menggunakan mesin bensin empat silinder EcoBoost 2.3 liter dan transmisi otomatis 10-percepatan. Bila melihat tulisan ‘Bi-Turbo’ pada bagian samping bodi WildTrak, kemungkinan besar akan menggunakan 2.0 liter EcoBlue twin-turbo diesel.

Baca Juga: Ford Focus Sedan 2019 Bikin Pencinta Komik Senang

Mesin twin turbo tersebut sama seperti yang digunakan oleh Raptor, yang sanggup mennghasilkan tenaga hingga 213 dk dan torsi sebesar 500 Nm. Tenaga sebesar itu dapat tersalur ke roda melalui transmisi otomatis 10 percepatan.

Editor : ballian