POPULAR STORIES

Formula 1 Resmi Gandeng Lenovo Dalam Manfaatkan Teknologi

Formula 1 Resmi Gandeng Lenovo dalam Manfaatkan Teknologi F1 Lenovo, Speed Racing

KabarOto.com - Formula 1 mengumumkan Lenovo sebagai Official Partner jelang musim 2022 mendatang. Kesepakatan ini akan membawa teknologi Lenovo untuk digunakan di seluruh kegiatan Formula 1 melalui penggabungan olahraga dengan teknologi canggih.

Selama beberapa tahun ke depan, kemitraan ini akan melibatkan teknologi Lenovo untuk digunakan di seluruh organisasi Formula 1, baik itu di markas maupun di lapangan saat balapan.

Perangkat-perangkat hardware, serta High Performance Computing dan solusi server Lenovo diklaim akan semakin terintegrasi di seluruh kegiatan organisasi.

Baca juga: Tak Hanya F1, Ferrari Gandeng Qualcomm Snapdragon Untuk Kembangkan Mobil Jalanannya

Kemitraan ini akan mendorong visibilitas global Lenovo dalam memamerkan kemampuan skala global dengan mengintegrasikan teknologi hardware ke dalam Formula 1.

Formula 1 berencana untuk memanfaatkan berbagai pilihan hardware premium Lenovo dan juga teknologi seperti augmented reality dan virtual reality.

Awal tahun ini, F1 mengumumkan bahwa mereka tetap mempertahankan komitmennya untuk menciptakan lapangan kerja dan kesempatan pendidikan bagi kelompok-kelompok yang kurang terwakili, dalam bentuk sepuluh beasiswa sekolah teknik setiap tahun-nya hingga 2025.

Baca juga: Ferrari F300 Milik Michael Schumacher Dijual Rp70 Miliaran

Stefano Domenicali selaku Presiden & CEO Formula 1 mengatakan, “Selagi kami bersiap untuk musim pemecahan rekor kami, kami sangat senang untuk menyambut Lenovo ke dalam tim dan ikut bergabung dengan pemimpin global dalam teknologi.”

Di sisi lain, Yang Yuanqing selaku Chairman & CEO Lenovo mengatakan, “Kami bangga untuk mengumumkan kemitraan global baru kami dengan Formula 1, kompetisi balap mobil paling bergengsi di dunia, kemitraan ini didasarkan pada semangat bersama kami dalam inovasi, performa, dan semangat untuk menang.”