POPULAR STORIES

Francesco Bagnaia Bakal Menghadapi Persaingan Lebih Ketat Di MotoGP 2024

Francesco Bagnaia Bakal Menghadapi Persaingan Lebih Ketat di MotoGP 2024 Francesco Bagnaia (Foto: PeccoBagnaia)

KabarOto.com - Francesco Bagnaia sebagai juara MotoGP 2023, diprediksi akan menjalani persaingan yang lebih berat musim depan.

Pada MotoGP 2023, Pecco harus memastikan gelar juar hingga seri terakhir di Valencia. Di mana, pembalap asal Italia ini berhasil unggul dari Jorge Martin yang menempelnya sangat ketat.

Stefano Domenicalli, CEO Ducati mengungkapkan bahwa persaingan menuju gelar juara MotoGP 2024 akan lebih berat, dibandingkan melawan Jorge Martin. Bahkan, persaingan sudah mulai terasa sebelum musim baru dimulai.

Baca Juga: Trackhouse Racing Resmi Jadi Tim Satelit Aprilia Racing Di MotoGP 2024

Francesco Bagnaia raih gelar juara MotoGp 2023

"Ini akan menjadi tahun yang rumit," ungkap Domenicalli dikutip dari Sky Sport.

Fabio Di Giannantonio diprediksi akan masuk persaingan gelar juara, setelah tampil bagus di beberapa seri terakhir MotoGP 2023. Musim depan Diggia telah resmi bergabung dengan VR46,

Sementara itu, Marco Bezzecchi tidak bisa dipandang sebelah mata, bersama dengan VR46, dia berhasil finis ketiga di klasemen akhir MotoGP 2023, dengan catatan tujuh podium, tiga di antaranya meraih podium pertama.

Baca Juga: Marc Marquez Tidak Pasang Target Juara MotoGP 2024

Jorge Martin akan kembali menantang Bagnaia, apalagi dia akan menggunakan motor spek pabrikan dan didukung penuh oleh Ducati.

Marc Marquez juga masuh dalam persaingan, karena akan menggunakan motor Desmosedici GP23.

"Pecco bukan hanya menghadapi Jorge Martin yang sangat kuat, tapi banyak juga lainnya, seperti Diggia, Bezzecchi dan Marquez. Ini akan menjadi persaingan yang sangat menarik," ungkap Domenicalli.