POPULAR STORIES

Gabung Gresini Racing, Marc Marquez: Adik Saya Ada Di Sana

Gabung Gresini Racing, Marc Marquez: Adik Saya Ada di Sana Marc Marquez (Foto: MotoGP)

KabarOto.com - Marc Marquez mengaku ingin segera menikmati suasana di Gresini Racing setelah memutuskan hengkang dari tim Repsol Honda. Bahkan, Marquez menyebut bahwa Gresini Racing merupakan keluarga besar dengan motor yang mumpuni.

“Mereka memiliki motor terbaik di grid dan adik saya juga ada di sana,” jelas Marc Marquez dikutip dari laman MotoGP.

Baca Juga: Marc Marquez Resmi Gabung Gresini Racing Mulai MotoGP 2024

Sebelum memutuskan pindah tim, sang juara dunia delapan kali itu tak mengelak bahwa keputusannya untuk meninggalkan Honda adalah keputusan yang berat.

"Tapi itulah yang saya katakan, ini akan menjadi perubahan besar dalam setiap aspek dan apa yang saya cari adalah menikmatinya, dan tersenyum di balik helm,” jelas Marquez.

Marc Marquez meraih podium ketiga di MotoGP India 2023 (Foto: Honda)

Kepindahan ini juga akan menjadi tantangan besar bagi dirinya dan tantangan besar bagi tim Gresini. Bahkan, Marc Marquez mengakui Gresini Racing telah mencapai hasil yang sangat baik bersama Alex Marquez dan Enea Bastianini.

Selain itu, pembicaraan bersama tim Honda juga telah dilakukan sebelum dirinya benar-benar pindah. Keputusan final ini dibuat setelah MotoGP Jepang.

Baca Juga: Klasemen Sementara MotoGP 2023: Jorge Martin Berjarak 36 Poin Dari Francesco Bagnaia

“Jika saya ingin menjaga diri dan karier saya, saya perlu menemukan tantangan baru dan tantangan baru serta tempat terbaik adalah tim Gresini pada tahun 2024,” kata Marquez.