POPULAR STORIES

Gaet Konsumen, 4 Merek Naungan Piaggio Indonesia Tawarkan Diskon Awal Tahun

Gaet Konsumen, 4 Merek Naungan Piaggio Indonesia Tawarkan Diskon Awal Tahun PID

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia kembali menggelar pameran dengan konsep Motoplex untuk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi pada 20-26 Februari 2023.

Pameran yang dilakukan di mal Kota Kasablanka memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mengenal lebih dekat 4 merek tersebut.

Ditampilkan dalam concept store Motoplex, pameran ini juga membuka layanan konsultasi langsung untuk produk dan perawatan bagi pelanggan, serta penawaran spesial untuk membeli merchandise dan suku cadang asli Piaggio Group.

Baca Juga: Piaggio Indonesia Resmikan Diler Di Kota Tua

Selama penyelenggaraan pameran ini, para pengunjung dan pecinta otomotif dan merek Piaggio Group, bisa mendapatkan penawaran eksklusif.

Voucher belanja eksklusif senilai Rp 10 juta dan voucher aksesori orisinal senilai Rp 1,5 juta untuk pembelian produk-produk Piaggio dan Aprilia SR-GT yang dipamerkan selama eksibisi berlangsung.

Voucher belanja eksklusif senilai hingga Rp4 juta dan voucher aksesori orisinal senilai Rp 1,5 juta untuk pembelian produk-produk Vespa yang dipamerkan selama eksibisi berlangsung.

Baca Juga: Adakan Promo, Piaggio Indonesia Resmikan Diler Mojokerto

Cashback hingga 39% dan cicilan mulai Rp 6,2 juta per bulan untuk pembelian produk-produk motor besar dari merek Aprilia dan Moto Guzzi yang dipamerkan selama eksibisi berlangsung.

“Tentu ini yang menjadi ciri khas merek-merek kami untuk tetap menarik perhatian para pecinta otomotif dan pencari adrenalin di Tanah Air,” tutup Ayu Hapsari, PR Communications and BTL Manager PT Piaggio Indonesia.