POPULAR STORIES

Piaggio Indonesia Resmikan Diler Di Kota Tua

Piaggio Indonesia Resmikan Diler di Kota Tua Diler Piaggio di kawasan Kota Tua (PT Piaggio Indonesia)

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia melanjutkan kemitraan dengan PT Dwi Pratama Mandiri, melalui pembukaan resmi diler Motoplex 4 di Jalan Bandengan Utara Nomor 11B, Pekojan, Tambora, Jakarta Barat.

Dibangun di atas lahan seluas 720 meter persegi, lokasi diler baru ini berada pada salah satu titik Kawasan Bersejarah Kota Tua dan pusat-pusat ekonomi di sekitarnya.

Diler ini menyediakan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare parts), termasuk aksesori dan merchandise orisinal, sebagai bentuk penawaran lengkap bagi pelanggan.

Baca Juga: Rangkul Komunitas, Piaggio Indonesia Gelar Vespa Batik Ride

“Komitmen ini terus dikembangkan dan telah dibuktikan dengan pembukaan 2 diler Motoplex di area Jawa dan Bali selama bulan Januari lalu,” sebut Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO dari PT Piaggio Indonesia.

Rangkaian lengkap produk sepeda motor dari 4 merek Piaggio Group, tersedia lengkap, bersanding apik dengan tampilan khusus, untuk aksesori dan merchandise orisinal yang tak kalah menarik.

Baca Juga: Ini Daftar Pemenang Kontes Mekanik Piaggio Indonesia

Bersamaan dengan peresmian diler baru itu, PT Piaggio Indonesia bersama PT Dwi Pratama Mandiri memberikan penawaran spesial bagi pelanggan.

Gratis oli mesin berlaku bagi 200 unit pertama Piaggio, Vespa dan Aprilia SR GT, berikut diskon 10% untuk jasa servis dan suku cadang.

Gratis pemeriksaan dan Piaggio Advanced Diagnostic System (PADS) juga berlaku untuk Moto Guzzi dan Aprilia (kecuali unit Aprilia SR GT).

Penawaran spesial tersebut tersedia selama periode pembukaan, dimulai tanggal 8 Februari-7 Maret 2023.