POPULAR STORIES

Ini Daftar Pemenang Kontes Mekanik Piaggio Indonesia

Ini Daftar Pemenang Kontes Mekanik Piaggio Indonesia PID

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi sukses menggelar AFS Competition 2022, yakni kompetisi bagi seluruh jajaran after sales & service perusahaan di seluruh pelosok Tanah Air.

Mengusung tema “One Team, All Winners to Provide Professionalism Service”, kompetisi kali ini diklaim berupaya memperkuat sekaligus meningkatkan komitmen para tenaga after sales & service PT Piaggio Indonesia. Terutama dalam memberikan pelayanan profesional kepada seluruh konsumen.

Baca Juga: Pabrik Di Cikarang Akan Produksi Vespa Listrik? Ini Kata Piaggio Indonesia

“Salah satu wujud komitmen kami adalah, dengan menyediakan layanan profesional dan suku cadang orisinal,” ujar Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Sebanyak 32 partisipan terbaik mengikuti AFS Competition 2022 dari seluruh diler mereka di Indonesia. Kompetisi ini sendiri berlangsung dalam 2 babak, yakni babak penyisihan dan babak final.

Melalui seleksi ketat dari awal hingga babak final, berikut adalah pemenang dari Aftersales and Service Competition PT Piaggio Indonesia:

Kategori

Nama Pemenang

Asal Diler

Mechanic

Ahmad Giman Fandina

Saluyu Vespario - Bandung

Chief Mechanic 2Brands

Tanto Priyogo

Anugerah Sinergi Pratama Jakarta

Chief Mechanic 4Brands

Yosep Setiyawan

Kharisma Motors – Yogyakarta

Service Advisor

Kurniawan

Anugerah Sinergi Pratama - Jakarta

Baca Juga: Vespa LX125 Motif Batik Sudah Bisa Dipesan, Dibanderol Rp 77 Juta

“Selamat kepada seluruh pemenang yang telah mengikuti dengan antusias semua kurikulum training. Kami yakin kompetisi ini dapat semakin meningkatkan pelayanan profesional kepada konsumen, sesuai dengan standar PT Piaggio Indonesia,” tutup Ayu.