POPULAR STORIES

Gaet Milenial, Daihatsu Bikin Podcast Bareng Artis Kekinian

Gaet Milenial, Daihatsu Bikin Podcast Bareng Artis Kekinian

KabarOto.com - Astra Daihatsu Motor (ADM) menggandeng dan menarik minat anak muda Indonesia lewat podcast. Daihatsu kini punya program baru di kanal digital YouTube Daihatsu Sahabatku bertajuk “Daihatsu Ngepod” yang berarti nge-podcast bareng Daihatsu.

Program yang rilis awal tahun 2021 ini mengangkat beragam tema seperti perjalanan wisata, teknologi, karir, pernikahan, hiburan, gaya hidup, hingga mistis. Selang 2 minggu sebanyak 13 episode, 3 episode perdana, Daihatsu menggandeng Babe Cabita dan Jeremy Rizky sebagai host.

Konsep acaranya pun dibuat ringan sambil berkelakar, tayangan perdana, Babe Cabita dan Jeremy Rizky sebagai host dipertemukan dengan Filo Sebastian, seorang content creator yang terlahir sebagai indigo.

Baca Juga: Daihatsu Move Canbus Upgrade Jadi Makin Feminim

Pada tayangan berikutnya, hadir Handika Pratama, artis sinetron dan film yang berencana menikah dalam waktu dekat. Sedangkan di tayangan ke-3, Daihatsu Ngepod menghadirkan aktor film Gundala, Daniel Adnan, yang kasih opini tentang trend berkarir secara kontroversial supaya cepat terkenal.

”Kami berharap, program Daihatsu Ngepod bisa menjadi tontonan dan hiburan menarik untuk generasi milenial yang menyukai diskusi ringan, seru, dan mengundang tawa di rumah,” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head, PT Astra Daihatsu Motor.