POPULAR STORIES

Gagal Dibeli Andre Taulany, Irfan Hakim Malah Restorasi Morris Miliknya

Gagal Dibeli Andre Taulany, Irfan Hakim Malah Restorasi Morris Miliknya Sumber : deHakims

KabarOto.com – Beberapa waktu lalu sempat viral di Youtube soal Andre Taulany yang akhirnya menjual Morris Mk.1 miliknya kepada Raffi Ahmad. Mobil mungil kesayangan anaknya tersebut ditebus dengan banderol Rp 700 juta.

Andre yang merasa bersalah pada anaknya pun berusaha menawar kembali mobil tersebut pada Raffi, namun tidak menemukan kesepakatan di antara keduanya, karena suami Nagita Slavina itu masih mau menyimpannya untuk Rafathar.

Nah tak kehilangan akal Andre pun mencari Morris lain nih, ternyata Irfan Hakim punya mobil tersebut walau kondisinya sudah cukup rusak.

Baca Juga : Raffi Ahmad Beli Mobil Morris Seharga Rp700 Juta

Lewat akun Youtube deHakims, video berdurasi kurang lebih setengah jam tersebut Andre menunjukkan niatnya untuk silaturahmi bersama anaknya, walau ada niat lain nih. Setelah berkeliling, artis kolektor mobil itu melihat ada sebuah Morris merah sedang terparkir dalam keadaan mogok.

Tidak berselang lama langsung proses negosiasi terjadi, namun Irfan berdalih kalau mobilnya tersebut milik anaknya dan masih sayang. Lalu kondisi mobil juga tidak prima, catnya sudah mulai terkelupas, lalu spion juga perlu direstorasi, mesinnya mogok, dan masih banyak perlu perbaikan.

Baca Juga : Marvia 911 Mobil Lokal Langka Milik Andre Taulany

Andre melontarkan penawaran mobil tersebut dengan harga Rp 250 juta. Namun Irfan Hakin mengaku bahwa Raffi juga pernah memberikan tawaran sebesar Rp 400 juta namun tidak dilepas. Dan ada momen lucu di mana anak Andre, Kenzi malah lebih tertarik pada anak monyet lucu milik Irfan. Serta sampai menyuruh monyet itu memilih apakah nantinya Morris itu dijual atau tidak.

Morris tersebut juga pernah muncul di beberapa scene seperti video klip Dengerin Deh, dan klip Adzan Indosiar, loh! Tapi pada akhirnya artis pencinta satwa itu tetap bersikukuh tidak menjualnya, dan setelah mengetahui potensi mobilnya akhirnya ia memutuskan untuk merestorasinya total supaya lebih menarik.

Bahkan Irfan dengan rekan-rekannya sempat mendorongnya hingga ke bengkel. Beruntung lokasi bengkel tidak terlalu jauh dari rumah. Hayo penasaran kan hasil jadinya seperti apa? Kita tunggu saja sob!