POPULAR STORIES

Galeri Foto GWM Tank 500

Galeri Foto GWM Tank 500 Foto : KabarOto.com.

KabarOto.com - Great Wall Motor memperkenalkan GWM Tank 500, sebuah SUV ladder frame mewah bertenaga hybrid. Mobil ini memiliki tampang yang bisa dibilang mirip seperti Toyota Land Cruiser, namun bagaimana detil tampilannya? Yuk simak galerinya.

Dimensinya mobil ini memiliki panjang 4.886 mm, lebarnya 1.934 mm, tinggi 1.905 mm, dengan jarak antar sumbu roda sekitar 2.850 mm, serta jarak bodi ke tanah sekitar 224 mm. Model gagah, dan tarikan garis tegas, membuat mobil ini terasa begitu eksklusif.

GWM Tank 500 mengandalkan mesin 4 silinder turbo berkapasitas 1.998 cc, dengan bantuan hybrid yang punya baterai 1,7 kWh, tenaganya 350 dk dan torsi maksimalnya 616 Nm. Transmisi 9 percepatan otomatis, penggerak AWD.

Baca Juga : Profil Haval Jolion HEV

Bagian kabinnya pun tidak kalah mewah, saat aksesnya saja kita disambut elektrik footstep untuk memudahkan masuk. Kabin didominasi balutan kulit nappa, lalu jok sudah menggunakan pengaturan elektrik, dengan fungsi pendingin dan penghangat.

Baca Juga : Maxus Mifa 9 Sudah Meraih Bintang 5 Euro NCAP

Spidometer menerapkan model layar monitor 12,3 inci, sementara layar entertainment-nya lebih besar 14,6 inci, dengan koneksi Android Auto dan Apple CarPlay. Terdapat beberapa fitur lain seperti panoramic sunroof, wireless charger, jok belakang berpendingin, dan lainnya.

Lalu fitur keamanannya pun komplet, ada ADAS seperti Adaptive Cruise Control, Automatic Emergency Braking, Blind Spot Detection, Lane Change Assist, Traffic Jam Assistance, hingga Door Open Warning, ESP, Brake Assist, Traction Control, Hill Start Assist, Hill Descent Control, Auto Hold, Collision Mitigation System, Over Speed Alarm, sensor parkir dan kamera 360 sudah jadi standar di mobil ini.