Galeri Foto Mobil Formula 1 Mercedes-AMG Petronas 2020

Galeri Foto Mobil Formula 1 Mercedes-AMG Petronas 2020 Mobil baru tim Mercedes

KabarOto.com - Tim Formula 1 Mercedes-AMG Petronas, baru saja memperkenalkan tampilan baru pada mobil mereka yang akan digunakan untuk jalani musim balapan F1 2020.

Jika selama ini mobil identik dengan warna perak dan hijau sejak mereka kembali ke F1 pada 2010, maka tahun ini ada warna baru yang ditambahkan.

Team Principal dan CEO Mercedes-AMG Petronas Formula One Team, Toto Wolff mengatakan, dalam mobil balap Mercedes 2020 terdapat tambahan warna merah. Hal ini dikarenakan, pihaknya telah mendapat sponsor baru, yakni INEOS.

Baca Juga: Helm Michael Schumacher Dilelang, Harga Capai Rp889 Juta

"Ini adalah momen yang sangat membanggakan bagi kami untuk menyambut Ineos ke Mercedes, dalam kapasitas baru mereka sebagai mitra utama. Ambisi perusahaan, dinamika dan bakat wirausaha sangat cocok untuk semangat Mercedes-AMG Petronas," katanya dalam acara peluncuran di London, (10/2).

Logo baru INEOS

INEOS sendiri merupakan sebuah perusahaan petrokimia, dengan jaringan produksi yang tersebar di 24 negara. Perusahaan yang bermarkas di Inggris itu, telah lama berkecimpung di dunia olah raga.

"INEOS sudah memiliki portofolio olahraga yang luas dengan minat dalam bidang atletik, bersepeda, sepak bola, dan lomba kapal pesiar. Rasanya perusahaan itu cocok untuk tim kami," kata Toto.

Baca Juga: Taati Peraturan Ini, Formula E Bisa Digelar Di Monas

Sementara Sir Jim Ratcliffe, pemilik Ineos mengaku gembira dengan kerjasama ini. "Tim Mercedes adalah terdepan dalam balapan global dan secara konsisten menunjukkan bahwa mereka berada di garis depan inovasi teknologi dan kinerja manusia. Hal ini dirasa cocok untuk INEOS," katanya.

Lebih jauh tentang tampilan barunya, silakan simak detail foto-foto yang KabarOto kumpulkan dari tim Mercedes-AMG Petronas.