POPULAR STORIES

Galeri Haval Jolion 1.5T (Internal Combustion Engine)

Galeri Haval Jolion 1.5T (Internal Combustion Engine) Foto : KabarOto.com.

KabarOto.com - Great Wall Motor memang belum jualan di Indonesia. Namun melalui produknya, seperti Haval Jolion, merek asal Tiongkok ini mulai menarik perhatian para konsumen di Tanah Air.

Jolion memiliki dimensi panjang sekitar 4.472 mm, lebar 1.841 mm, dan tinggi 1.619 mm. Jarak antara sumbu roda 2.700 mm dan bobot mencapai 1.345 kg. Menawarkan desain cukup mewah, Jolion sudah dilengkapi lampu depan teknologi LED proyektor, dengan LED DRL, serta stoplamp LED bar desain unik seperti huruf T. Dikombinasi model pelek multi spoke, finishing dual tone ukuran 19 inci, dibalut ban ukuran 225/55 R18.

Soal tenaga, versi ICE ini menerapkan mesin cukup bertenaga yakni 4 silinder 1.500 cc turbo, tenaga puncak 148 dk dan torsi maksimal 220 Nm, disambung ke transmisi 7 percepatan kopling ganda penggerak depan.

Baca Juga : Profil Haval H6 HEV

Kesan di kabinnya pun tidak kalah mewah, menerapkan kombinasi 3 warna, yakni hitam, lalu putih yang membalut bagian dasbor, jok, doortrim, tombol klakson, pilar dan plafonnya. Serta aksen emas hiasi jahitan, setir, bagian tengah dasbor, doortrim, dan panel transmisi di tengah.

Serta ada teknologi seperti spidometer digital full color 7 inci untuk menampilkan seluruh informasi kondisi mobil, dan ada head up display juga ukuran 8,6 inci. Sementara fitur hiburannya menggunakan layar terintegrasi ukuran 12,3 inci yang sudah dibekali Android Auto dan Apple Carplay, dan 6 titik speaker.

Baca Juga : Galeri Volkswagen All New Tiguan Allspace

Akomodasinya mudah, karena bagasinya cukup besar dengan pelipatannya jok belakang 60:40, kapasitas bagasinya sekitar 430 - 1.133 liter jika jok baris kedua dilipat.

Fitur keselamatan? Lengkap, Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Centre Keeping (LCK), Hill Decent (HDC) dan Uphill Assist (HHC), Tyre Pressure Monitoring System (TPMS), Pre-Collision Warning and Automatic Emergency Braking (AEB Pedestrian and Cyclist), Traffic Sign Recognition (TSR), Blind Spot Detection dengan Rear Cross Traffic Alert dan Lane Change Assist, 360 kamera ada semua.

Fitur kenyamanan? Juga lengkap, Adaptive Cruise Control (ACC) dengan Intelligent Cruise dan Traffic Jam Assist, lalu ada 4 mode berkendara (Standard, Eco, Sport dan Snow), lalu mode di setir juga ada 3 pilihan (Sport, Comfort, dan Light).

Penasaran tampilannya? Yuk cek galeri di bawah.