Galeri Keseruan Nonton Langsung WSBK Mandalika 2022

Galeri Keseruan Nonton Langsung WSBK Mandalika 2022 Pembalap Pata Yamaha, Toprak Razgatlioglu saat starting grid (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - World Superbike (WorldSBK) 2022, digelar pada 11-13 November di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok. Di mana, KabarOto mendapatkan kesempatan menonton langsung.

Memenuhi undangan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), kami mendapatkan pengalaman menarik, seperti menonton balapan WSBK dari lounge VIP, melihat area paddock pembalap lebih dekat, menyaksikan starting grid, dan menjelajahi Sirkuit Mandalika menggunakan Hyundai i30 N (Safety Car WSBK 2022).

Baca juga: WSBK Indonesia 2022: Sepenggal Cerita Dari Mandalika

Cuaca terik menjadi salah satu tantangan bagi pembalap. Bayangkan saja, pembalap perlu mengompres dirinya dengan es batu untuk membantunya menjaga suhu tubuh. Bukan hanya itu, setelah balapan pembalap juga berendam di kolam yang sudah disiapkan oleh timnya.

Melihat lebih dekat paddock Alvaro Bautista Tim aruba.it

Soal infrastruktur menuju akses Sirkuit Mandalika, seorang pemandu wisata yang menemani kami selama berada di Lombok mengatakan, semua akses sudah diperbaiki termasuk jalan untuk mobil/motor dan pejalan kaki sudah disediakan.

Baca juga: Ini Tugas Hyundai I30 N Sebagai Safety Car WSBK Di Sirkuit Mandalika

Bukan hanya itu, KabarOto juga mendapatkan kesempatan melakukan taxi ride Sirkuit Mandalika menggunakan Hyundai i30 N yang menjadi safety car WSBK 2022.

Penasaran? Yuk, simak galeri foto nonton langsung WSBK di Sirkuit Mandalika :