POPULAR STORIES

Galeri Kia EV9 GT-line

Galeri Kia EV9 GT-line Foto : KabarOto.com.

KabarOto.com - Kia EV9 GT-Line secara resmi dipasarkan dengan harga Rp 1.975.000.000 OTR DKI Jakarta. Mobil listrik segmen SUV mewah ini punya dimensi, mobil ini memiliki panjang 5.015 mm, lebar 1.980 mm, dengan tinggi 1.780 mm. Sementara jarak antara sumbu roda 3.100 mm, serta bobotnya sekitar 2.615 kg.

Menawarkan desain eksterior futuristik, dan tarikan garis mengotak. Fasia menerapkan desain Digital Tiger Face, dengan adanya Digital Pattern di grilnya, lalu lampu semua sudah menerapkan teknologi LED.

Baca Juga : Profil Kia EV9 GT-line, Bodi Besar Banyak Kecanggihan

Peleknya juga unik, nge-block palang 4 dengan tertutup cover, sehingga bautnya tidak terlihat. Finishing-nya hitam, ukuran 21 inci dan ban ukuran 285/45 R21. Menerapkan sistem pengereman di depan dan belakang sudah menerapkan model cakram. Sementara sistem suspensi depan menggunakan MacPherson strut, dan belakang Multi-link.

Ditenagai dua motor listrik, dengan total tenaga 283 dk dan torsi maksimal 700 Nm. Berpenggerak AWD, membuat akselerasi dari 0-100 kpj tuntas dalam 5,3 detik, sementara kecepatan maksimalnya 200 kpj. Kapasitas baterainya 99,8 kWh jarak tempuhnya 497 km.

Baca Juga : Profil Haval Jolion Versi Internal Combustion Engine

Kabin tidak kalah mewah, sudah berbalut kulit dan jok full elektrik. Serta Panoramic Wide Display terbagi antara spidometer ukuran 12,3 inci, lalu layar pengaturan untuk AC 5 inci di tengah, dan layar entertainment 12,3 inci sudah terintegrasi Android Auto dan Apple Carplay dikombinasi speaker Meridian sebanyak 14 titik, dijamin kualitas suaranya lebih maksimal.

Sementara soal kapasitas bagasinya sekitar 573 liter, lalu jika baris kedua dilipat jadi 1.233 liter. Lalu di bagian depan ada ruang penyimpanan 52 liter dengan maksimal bobotnya 20 kg.

Fitur keselamatannya pun sangat komplet setidaknya ada 10 airbag, Forward Collision Avoidance Assist 2, Lane Keeping Assist, Safe Exit Warning dan Assist, Blind Spot Monitor dan Collision Avoidance Assist, High Beam Assist, Intelligent Speed Limit, Driver Attention Warning, Smart Cruise Control, Highway Driving Assist 2, Rear Cross Traffic Collision Avoidance Assist, Parking Distance Warning, bahkan Remote Smart Assist 2 yang bisa parkir diagonal, dan lainnya.

Penasaran seperti apa tampilannya? Yuk simak galeri di bawah Sob!