POPULAR STORIES

Galery Foto Keseruan Jakarta Meet Up 2019

Galery Foto Keseruan Jakarta Meet Up 2019 Diikuti oleh ratusan peserta (KO/Ed

KabarOto.com - Pada akhir pekan lalu, pada tanggal 13 Juli bertempat di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, berlangsung acara kumpul - kumpul para pecinta modifikasi proper di tanah air, yang bergabung dalam acara Jakarta Meet Up 2019.

Acara ini sebenarnya telah pernah diadakan pada 2016, lalu vakum selama 3 tahun. Kini acara tersebut disambut secara antusias oleh para pecinta modifikasi tanah air.

Kumpulan Lancer bergaya Rally

"Jakarta Meet Up akhirnya diadakan lagi setelah 3 tahun vakum, terakhir itu 2016 dan animonya meningkat buat para car enthusiast. Nah untuk 2019 kita adain lagi soalnya selama itu kita memang nunggu momen yang tepat buat 'pesta' rakyatnya anak-anak mobil biar bisa kangen-kangenan," ujar Hugo salah satu penggagas acara Jakarta Meet Up 2019.

Baca Juga: Honda Civic Estilo Milik Juragan Alat Tulis Ini Bisa Tebas Supercar!

Lebih lanjut pria ramah tersebut mengatakan, "Tujuannya sih simple, yang pasti kita ingin semua anak mobil pada kumpul dan bisa saling berbagi, dan yang paling sukses di acara ini adalah semua yang hadir itu pesertanya dari berbagai era. Mulai dari 90an sampai 2000an sampai generasi milenial," jelas Hugo kepada KabarOto.

Menariknya, para peserta yang datang ternyata bukan hanya dari Jakarta, melainkan juga dari berbagai kota di luar Jakarta. "Yang gokil ada anak-anak dari Jogja, Surabaya, Malang, Bandung hingga Lampung. Kerennya, mereka bawa jalan mobilnya loh," kata Hugo. Untuk yang gak sempat datang, silahkan nikmati keseruannya di bawah ini!