POPULAR STORIES

Gandeng KTCI, TEVCI Dan TSVC, TOC Bahas Agenda 2020

Gandeng KTCI, TEVCI dan TSVC, TOC Bahas Agenda 2020 Foto: Kipli/ KTCI

KabarOto.com - Acara end year gathering TOC tanggal 7 desember 2019 di kawasan Jakarta Pusat dihadiri oleh 18 komunitas perwakilan TOC yang membahas agenda kegiatan eksklusif setiap komunitas untuk tahun 2020.

Acara juga diisi oleh motivator Arvan Pradiansyah Managing Director ILM (Insitutude for Leadership & Life Management) untuk menambah ilmu dan wawasan dalam menjadi seorang pemimpin, yang dinilai berguna bagi masing-masing Ketum dari 18 komunitas.

Rendhy Ervianto, Community & Social Media Management Toyota Astra Motor dalam kesempatan ini mengatakan, "Kita sengaja menghadirkan motivator dalam acara ini untuk memberikan spirit kepada teman-teman, apalagi yang hadir ada pula para ketum dari masing-masing komunitas."

Baca Juga: KTCI Kumpulkan Ratusan Member Rayakan Anniversary Di TMII

"Seru sih acaranya dikemas santai, jadi walaupun yang dibahas krusial, mengenai kegiatan setiap komunitas, suasana tetap ceria dan penuh canda," ujar Ogu ketum Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI).

Adapun Frendzy, Ketum Toyota Soluna Vios Club (TSVC) bilang, "Selain dikemas santai, tempatnya cozy. ada hiburan billiard di sesi terakhir. Jadi makin akrab antara Ketum satu dan lainnya."

"Acara yang diprakasai oleh pihak TAM selaku pembina TOC, dilakukan setiap tahun di bulan Desember. Acara ini tidak lain adalah untuk menjalin keakraban antar komunitas dan menciptakan berbagai kegiatan positif kedepannya," ucap Sapto Prayitno selaku Ketum KTCI. Yuk, ditunggu realisasi agendanya masing-masing!